Destinasi Wisata paling Terkenal di Amerika Serikat

Destinasi Wisata paling Terkenal di Amerika Serikat

Destinasi Wisata paling Terkenal di Amerika Serikat

Destinasi Wisata paling Terkenal di Amerika Serikat – Amerika Serikat dengan negara bagiannya yang banyak tentu memiliki segudang obyek wisata untuk dinikmati wisatawan lokal maupun mancanegara. Bagi yang ingin berlibur ke Amerika tapi kurang referensi akan tempat wisata di Amerika yang bisa dijelajahi, ada beberapa tempat wisata di amerika yang wajib untuk dikunjungi

Tempat menarik di Amerika seakan menjadi tempat paling menarik di seluruh dunia. Apalagi, dengan jajaran film Hollywodnya yang mempesona. Kawasan wisata yang digunakan untuk idn poker apk syuting, membuat Amerika menjadi negara impian untuk dikunjungi.

Selain kota-kota yang cantik, kamu juga bisa melihat jalan raya terpanjang di dunia. Diharapkan, jika kamu ingin pergi ke negara ini untuk meminjamkan mobil. Karena transportasi umum Bus dan Kereta Api belum terlalu populer.

1. Manhattan

Kawasan pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Manhattan, menjadi pusat kota dengan semua budaya dan juga keuangan yang menyenangkan. Gedung pencakar langit dan jalanan yang penuh dengan kendaraan.

Saking sibuknya, banyak orang yang keluar sebagai kota yang tidak pernah tidur. Selama, di Manhattan kamu bisa menikmati berbagai macam pertunjukan teater yang super keren.

Selain itu, bisa menonton Teater yang super menarik, kamu juga bisa melihat tempat ini tumbuh dengan restoran-restoran yang nikmat-nya benar-benar menggiurkan.

Jika soal penginapan kamu tidak perlu ragu lagi. Disini, sudah banyak penginapan yang bisa kamu temui. Mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa tersedia di sini. jadi, kamu tidak perlu risau untuk datang kesini.

Hiburan malam juga sudah tersedia, mulai dari yang lembut hingga keras. manhattan memang surganya malam yang tidak akan pernah bisa kamu dapatkan.

2. Gedung Putih

Sama seperti Indonesia yang memiliki istana kepresidenan yang bisa dikunjungi. Di amerika kamu juga bisa melihat rumah putih yang menjadi tempat tinggal presiden.

Namun, kamu hanya bisa melihat dari luar karena sulit masuk. Tapi, setelah sudah sampai di areanya, kamu bisa merasakan ketenangan yang luar biasa.

3. Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara menjadi yang paling terkenal oleh wisatawan dan wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Hal yang paling menarik di tempat ini yang bisa kamu nikmati adalah kumpulan tiga air terjun sekaligus. Tidak heran bila objek wisata ini menjadi air terjun terbesar di dunia.

Selain itu, volume airnya pun juga sangat besar kurang lebih 700 ribu galon liter udara, setiap detiknya. Karena ini, banyak air yang melintasi kawasan ini. Selain itu, keberadaan gletser-gletser bila dimusim dingin akan terlihat mencair.

Dengan melebihi dan melebihi, air terjun niagara di tetapkan sebagai debit paling rendah di dunia. Sejak tahun 1881, tempat ini telah dijadikan sumber pembangkit listrik tenaga udara. yang mampu menghasilkan kurang dari 2,4 juta kilo watt.

Diantara semua kawasan di Amerika, Niagara ditetapkan sebagai kawasan yang muda karena ditemukan sejak 12 ribu tahun yang lalu. Sementara itu, tempat yang lebih dari itu. Selain, menjadi termuda, kawasan ini juga menjadi taman negara diterima di ameika yang diresmikan pada tahun 1885.

4. Las Vegas Strip

Last Vegas strip adalah sebuah kawasan jalanan yang bisa kamu kunjungi disaat malam hari. Dimana, ada banyak restoran dan bar yang tersedia disini. Hiburan malam yang cukup lengkap, bisa kamu manfaatkan untuk melepas penat seharian menjelajah.

Sayangnya, bagi kamu warga muslim harus diperhatikan benar soal menu makanan yang akan kamu santap. Karena, ada banyak tempat yang menyajikan menu tidak halal. Tetapi, ada juga yang menyajikan menu halal walaupun, hanya sedikit saja.

5. Grand Canyon

Tempat wisata di Amerika Arizona ini menjadi ikon lain di Amerika. Dimana, kawasannya yang sangat populer membuat banyak wisatawan merelakan waktunya ke tempat ini. Perlu diketahui bahwa, kawasan yang sangat cantik merupakan Taman Nasional Pertama di Amerika.

Grand Canyon juga menjadi hunian bagi suku indian Haualapai Ranch. Penduduk Asli Amerika yang menjaga dan merawat kawasa ini. Menariknya, disini kamu bisa melihat sebuah ngarai yang konon usianya sudah berjuta-juta tahun lho.

Nah, ngarai tersebut memiliki keistimewaan yang luar biasa. Dimana, tingginya berbeda-beda dan tidak mempunyai pembatas lho. Jadi, disarankan kamu tidak mencpba melihat ke dasarnya. Bisa terjuatuih karena, ngarai rentan longsor.

Tips, mengunjungi tempat ini adalah perhatikan jalanan sekitar. Jangan lupa diri hingga akhirnya kamu menjadi kenangan di kawasan ini. Seperti turis yang konon katanya usia mayatnya sudah 50 tahun. Hati-hati juga karena, tempat ini sering kali terjadi banjir bandang yang terjadinya sangat mendadalk.

Jangan lupa bawa kameramu ya. Kemudian, setelah kembali ke Indonesia, kamu bisa bandingkan keindahannya dengan Grand Canyoon Indonesia yang ada di Semarang.

6. Waikiki

Tempat Wisata di Amerika Serikat yang terkenal selanjutnya adalah Wakiki. Dimana, kamu bisa menginap di hotel yang jarak dari pantainya hanya 10 meter saja. Sudah bisa bayangkan bukan, bagaimana keindahannya apalagi saat pertama kali kamu membuka mata. Sudah disambut dengan pemandangan yang super cantik.

Pantai Wakiki, menjadi kunjungan favorit hampir seluruh wisatawan di seluruh dunia. Tetapi, bila boleh mundur ke belakang, kawasan ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 1901 bertepatan dengan hotel moana sufrider berdiri.

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu nikmati selama disini. Mulai dari aktivitas surfing, snorkeling, diving, dan permainan air lainnya yang sudah disediakan mulai dari bananan boar, jet ski, donut boat dan masih banyak lagi.

7. Taman Yellowstone Nasional

Tempat wisata di Benua Amerika ini menjadi Taman Nasional pertama di dunia yang pernah di bangun tepatnya diresmikan pada 1 maret 1872. luas kawasannya mencapai 8983 kilometer persegi. Terdiri dari ngarai, sungai, pegunungan, dan juga sebuah Danau yang dinamakan Yellowstone dan merupakan yang tertinggi di Amerika.

Letak dari danau ini sendiri tepatnya ada di atas Yellowstone caldera yang merupakan supervolcano terbesar di dunia. Nah, kaldera ini dianggap mempunyai letusan yang luar biasa. konon pernah meletus selama dua kali sepanjang dua juta tahun yang lali.

Disini, kamu juga bisa melihat penampakan geyser yang paling terkenal di seluruh penjuru dunia yaitu old faithfull geyser. Hutan sulbapine yang begitu mendominasi kawasan ini juga bisa kamu nikmati. Serta, artusan fauna mulai dari mamalia, reptil, serta beberapa flora yang cantik nan mengesankan. Tidak salah memang julukan sebagai megafauna terbesar di amerika.

8. Florida Keys

Tempat wisata di Florida Amerika adalah Florida Keys, sebuah kawasan yang eksoktik dan mengesanakan mata. Bahkan kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang menarik disini lho. Bentang air laut yang begitu luas menjadi pemandangan lain yang sulit untuk dilewatkan.

Kamu bisa mencoba aktivitas memancing dengan ikan-ikan yang banyak dan mudah ditangkap. tetapi, belum ke kawasan ini bila tidak mengunjungi bangkai kapal fflorida yang cukup terkenal itu. Kamu bisa menikmatinya dengan snorkeling atau juga diving.

Soal penginapan kamu tidak perlu risau, karena disini sudah banyak hotel serta resort yang bisa kamu pilih. Harganya pun tidak terlalu mahala lho. Untuk urusan perut, kamu tinggal datang ke berbagai restoran yang sudah tersedia disini. Dengan berbagai macam menu makanan spesial yang benar-benar nikmat.

Aktovotas yang paling banyak dilakukan oleh wisatawan disini adalah berenang bersama dengan lumba-lumba yang imut dan lucu. Foto bersama atau juga mencoba beberapa permainan yang membuat kamu betah berlama-lama disini.

9. Jembatan Golden Gate

Tempat menarik selanjutnya, saat berkunjung ke Amerika adalah Golden Gate Bridge yang mempunyai panjang 2.737 m. Tempat menarik di San fransisco Amerika ini dibuka untuk umum pada tahun 1937. Dimana, para pekerjanya harus berjuang dengan maut. Ada banyak rintangan seperti gelombang air laut, badai, hujan yang melelahkan.

Menariknya di kawasan ini, kamu bisa berjalan kaki di trotiar jembatan yang sudah disediakan. Rasakan pengalaman yang super menantang dan menarik selama melintas di tempat ini. Sayangnya, jembatan ini tidak diperbolehkan bagi kamu yang membawa sepeda atau juga skuuter. Di ujung kawasan jembatan terdapat sebuah bangunan kecil sebagai ruang infprmasi.

Semau info mengenai jembatan ini ada di tempat tersebut yang akan buka pukul 9 pagi dan tutup pukul 6 sore. Selain itu, kamu juga bisa menikmati sebuah cafe yang menyajikan menu kopi nan nikmat. kamu harus coba sensasinya apalagi, waktu sore hari dengan pemandangan senja yang sangat cantik dan memanjakan mata.

10. Walt Disney World Resort

Siapa yang tidak mengenal walt disney dengan sajian animasinya yang bagus dan selalu mendapatakan tempat di hati penonton ini menyajikan kawasan wisata yang megah dan harus kamu kunjungi saat berkunjung ke Amerika Serikat.

Ada 4 them park dan 2 tema taman air yang bisa kamu nikmati selama menjelajah kawasan ini. Dunia pertama yang bisa kamu jelajahi adalah negeri dongeng. Kamu akan dibawa ke dunia dongeng dengan berbagai macam atraksi dan ornamen yang sangat mirip dengan apa yang biasa diceritakan oleh ibu dirumah sebelum tidur.

Ada bangunan kerajaan yang super megah, beberapa macam karakter yang bisa kamu dijadikan teman untuk foto. Atau juga menikmati sajian makanan ala negeri dongeng. Sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan. kamu juga bisa menjelajah waktu, pergi ke dunia kerajaan masa lalu.

Atau melihat pertunjukkan wlat disney sebelum ke layar lebar. Ada juga dunia air yang pastinya sangat seru untuk dicoba. Taman air dengan konsep waterpark, dengan slider dan kolam ombak yang sangat mirip dengan kondisi pantai asli.

Comments are closed.