Selain Messi Inilah Bintang Lain asal Argentina yang Pernah Main di PSG!

Selain Messi Inilah Bintang Lain asal Argentina yang Pernah Main di PSG!

Selain Messi Inilah Bintang Lain asal Argentina yang Pernah Main di PSG!

Selain Messi Inilah Bintang Lain asal Argentina yang Pernah Main di PSG! – Sejak di akuisisi oleh Qatar Sports Investments, PSG menjelma menjadi klub kaya raya. Mereka menggelontorkan dana melimpah demi mendatangkan deretan pemain bintang. Salah satunya adalah pemain-pemain bintang asal Argentina. Sepanjang sejarah klub terdapat banyak pemain Argentina yang bercahaya di Paris.

Kini paling baru adalah sang fenomenal Lionel Messi. Kehadirannya di pastikan sebabkan PSG akan lebih garang di musim depan. Sebelum Messi di kutip dari laman IDN Poker777, berikut ini ada beberapa pemain asal Argentina yang pernah berkostum PSG.

1. Mauricio Pochettino

Penunjukan Mauricio Pochettino sebagal pelatih PSG musim selanjutnya tidak cuma soal prestasinya, tetapi termasuk masa lalunya. Ketika masih berkarier sebagai pemain, Pochettino dulu membela PSG sepanjang tiga musim sejak bergabung terhadap 2001. Meski tidak lama, dia meninggalkan kesan yang memadai baik.

Bermain sebagai bek tengah, dia tampil di dalam 95 laga bersama dengan torehan 6 gol. Kini dia kembali ke Paris sebagai pelatih, dan targetnya adalah menjuarai Liga Champions dan LIgue 1 bersama dengan skuadnya yang sangat mewah.

2. Gabriel Heinze

Bek sayap asal Argentina ini namanya di kenal kala bersinar dengan Manchester United dan Real Madrid. Namun sebelum saat itu, dia lebih dulu tampil apik dengan PSG. Dia berkostum PSG pada kurun wakti 2001-2004.

Dia tampil dalam 132 pertandingan dan sempat mempersembahkan 1 gelar Piala Liga. Performa apiknya memicu Manchester United terpikat, dan memboyongnya dengan harga 10 juta euro atau lebih kurang Rp168 miliar.

3. Ezequiel Lavezzi

Ezequiel Lavezzi merupakan keliru satu second striker terbaik Serie A sementara membela Napoli terhadap periode 2007-2012. Hal ini lantas membawa dampak PSG sudi mengeluarkan dana 30 juta euro atau lebih kurang Rp506 miliar untuk memboyongnya terhadap 2012. Duetnya dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic menjadi trio paling berbahaya terhadap masanya.

Empat musim di Paris, dia tampil dalam 161 pertandingan dengan torehan 35 gol dan 24 assists. Pada 2016 dia menentukan hijrah ke Liga Super Tiongkok untuk membela Hebei FC.

4. Angel Di Maria

Angel Di Maria adalah salah satu pemain Argentina yang masih aktif di PSG, dan menjadi tumpuan klub sejak kedatangannya pada 2015 lalu. Dia di boyong dari Manchester United dengan mahar 63 juta euro atau sekitar Rp1,05 triliun.

Di klub asal Paris ini, dia menemukan kembali performa terbaiknya usai tampil buruk bersama United. Dia sudah tampil dalam 264 laga dengan torehan luar biasa, 88 gol dan 110 assists. Tak hanya itu, dia juga persembahkan 4 juara Ligue 1, 4 trofi Piala Liga dan 4 Piala Super Prancis.

Comments are closed.