Sederet Alasan Mengapa Real Madrid Bisa Sukses Lagi Bersama Ancelotti

Sederet Alasan Mengapa Real Madrid Bisa Sukses Lagi Bersama Ancelotti

Sederet Alasan Mengapa Real Madrid Bisa Sukses Lagi Bersama Ancelotti

Sederet Alasan Mengapa Real Madrid Bisa Sukses Lagi Bersama Ancelotti – Setelah Real Madrid memutuskan untuk menghentikkan kontrak bersama Zinedine Zidane, sejumlah nama-nama pelatih top merasa masuk di dalam daftar pencarian Real Madrid. Nama-nama tersebut di antaranya adalah Antonio Conte dan Carlo Ancelotti.

Pada pada akhirnya tawaran tersebut di terima segera oleh Carlo Ancelotti. Lalu apakah bersama Kedatangan Carlo Ancelotti, Real Madrid bakal kembali merajai ajang Liga Champions serta membawa trofi kemenangan di liga domestik? Di kutip dari laman idn poker, inilah sederet alasan yang sebabkan Real Madrid bakal kembali berhasil di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

1. Dapat mendongkrak performa pemain

Alasan yang tepat bagi kedatangan Ancelotti adalah sanggup membawa performa bagi para pemain Real Madrid menjadi lebih baik lagi. Ya, Ancelotti tau betul kebolehan skuad Real Madrid itu seperti apa. Ia tau mana pemain yang benar-benar berpotensi menciptakan peluang dan mana pemain yang kudu ia pacu performanya.

Ini dapat menjadi tugas Ancelotti sementara melatih Real Madrid. Pemain Real Madrid seperti Eden Hazard dan Gareth Bale yang sementara ini tetap menambahkan penampilan yang kurang baik di atas lapangan, di harapkan Carlo Ancelotti sanggup mengembalikan performa kedua pemain tersebut.

2. Dapat merekrut pemain berkualitas

Saat tetap melatih bersama dengan Real Madrid, Carlo Ancelotti berhasil mendatangkan pemain berkualitas untuk Real Madrid. Nama-nama pemain layaknya Grateh Bale, James Rodriguez, Isco, serta Toni Kroos berhasil di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Mereka selalu memberikan performa yang begitu apik, pasca di datangkan ke Real Madrid.

Kehadiran Carlo Ancelotti inilah yang dapat di kehendaki dapat ulang merekrut pemain-pemain berkelas waktu ini. Rumor yang beredar bahwa Carlo Ancelotti tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe berasal dari Paris Saint-Germain, musim depan. Namun rumor tersebut di bantah oleh pihak klub Paris Saint-Germain dan Carlo Ancelotti.

3. Pintar dalam meracik tak-tik serangan

Carlo Ancelotti di kenal sebagai pelatih juru taktik yang kaya strategi di Real Madrid. Pelatih satu ini merupakan pelatih yang terkenal menerapkan formasi ‘diamond’ atau ‘pohon natal’ yang konservatif. Carlo Ancelotti juga selalu memakai formasi 4-3-1-2 atau 4-3-2-1 untuk tim yang di asuhnya. Alhasil dengan menerapkan formasi tersebut, Carlo Ancelotti mampu membawa Real Madrid meraih tiga kali gelar juara liga champions.

Skema yang akan di usung oleh Carlo Ancelotti tentu akan jauh berbeda dari formasi milik Zinedine Zidane. Pasalnya formasi 4-3-3 yang di pakai oleh Zinedine Zidane akan di rubah kembali oleh Carlo Ancelotti. Mengingat banyak pemain yang pergi seperti Sergio Ramos dan Pepe, tentu Carlo Ancelotti akan memfokuskan pada lini tengah sebagai tumpuan utama.

Comments are closed.