Rekomendasi Wisata Ekstrem di Kanada Utara bagi yang Suka Tantangan

Rekomendasi Wisata Ekstrem di Kanada Utara bagi yang Suka Tantangan

Rekomendasi Wisata Ekstrem di Kanada Utara bagi yang Suka Tantangan

Rekomendasi Wisata Ekstrem di Kanada Utara bagi yang Suka Tantangan – Kanada adalah negara maju dan memiliki pendapatan per kapita nominal lima belas tertinggi. Sekaligus peringkat kesepuluh tertinggi dalam Indeks Pembangunan Manusia.

Hal Ini termasuk yang tertinggi dalam indeks pembangunan manusia yang terdiri dari transparansi pemerintah, kebebasan sipil, kualitas hidup, kebebasan ekonomi, dan pendidikan.

Kanada adalah sebuah wilayah di dalam Persemakmuran Bangsa-Bangsa, anggota Francophonie, dan sebagian dari beberapa institusi dan pengelompokan internasional. Dan antar pemerintah termasuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, Organisasi Perjanjian Atlantik Utara, G7 (dahulu G8). Kelompok Sepuluh, G20, Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara dan forum Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik.

Buat yang suka dengan hawa dingin, mengunjungi Kanada Udara akan menjadi salah satu destinasi wisata impian. Meski dengan cuaca dingin, berwisata di Kanada Utara tetap menjanjikan Download IDNPlay Poker99 APK berbagai kegiatan yang seru.

Kawasan ini memiliki banyak taman nasional serta bukit-bukit yang menunggu untuk ditaklukkan para turis. BuatĀ travelerĀ sejati, rasanya sayang jika harus melewatkan Kanada Utara. Berikut lima rekomendasi kegiatan saat berlibur ke Kanada Utara.

1. Tur salju di Nunavut

Ada banyak kawasan Kanada Utara yang menawarkan tur salju dengan menggunakan motor khusus. Namun kawasan Nunavut, tepatnya di Pond Inlet bisa menjadi pilihan utama.

Di sini, para pengunjung berkesempatan untuk berselancar di atas bukit salju dengan menggunakan motor. Selain itu, kamu berkesempatan langsung melihat hewan liar, seperti beruang kutub dan anjing laut.

2. Menyaksikan migrasi rusa kutub

Di Kanada Utara, ada beberapa penginapan yang berada khusus di daerah migrasi rusa kutub seperti tepi Danau Ennadai. Dari pintu kamar hotel, para pengunjung bisa melihat langsung gerombolan rusa kutub berpindah habitat. Ada setidaknya 350 ribu rusa kutub yang bermigrasi setiap tahunnya, loh!

Migrasi rusa kutub ini tentu tidak terjadi sepanjang waktu. Untuk mendapatkan pengalaman unik ini, pengunjung perlu datang pada April hingga September.

3. Arung jeram di Sungai Nahanni

Sungai Nahanni memiliki air yang paling jernih di Kanada Utara. Pemandangan pegunungan di sekitar sungai Nahanni membuat para turis ketagihan untuk mengunjunginya.

Bagi yang ingin mendapatkan perjalanan maksimal, Sungai Nahanni bisa dijelajahi dengan arung jeram. Atraksi ini sudah ditawarkan oleh pengelola sejak lama dan para pengunjung diperbolehkan untuk menghabiskan waktu hingga lima jam untuk menjelajahi sungai ini.

4. Bertualang di Kluane National Park

Kluane National Park menjadi salah satu kawasan dilindungi yang paling luas di seluruh dunia. Taman Nasional ini membentang hingga lebih dari 21 km.

Di dalam taman nasional ini, para pengunjung bisa mendaki Gunung Logan dan tidak perlu takut diganggu serangga maupun reptil. Itu karena hewan-hewan tersebut tidak ada di kawasan ini.

Selain itu, ada danau es yang airnya bisa diminum langsung karena begitu jernih. Meski kawasan terlindung, taman nasional ini juga tidak memiliki beruang liar sehingga keselamatan pengunjung tidak perlu dikhawatirkan.

5. Menunggang kuda di Yukon

Orang-orang yang tinggal di Yukon masih sering menggunakan kuda sebagai alat untuk menjelajahi alam mereka. Turis-turis pun bisa menyewa kuda untuk melakukan hal serupa.

Dengan menunggang kuda di Yukon, para turis bisa menjelajahi bukit dan kehidupan liar di sana. Para turis juga bisa bertemu hewan-hewan liar serta leluasa menangkap ikan untuk langsung dijadikan makan malam.

Comments are closed.