Negara-negara Dengan Pantai Terindah nan Eksotis di Dunia

Negara-negara Dengan Pantai Terindah nan Eksotis di Dunia

Negara-negara Dengan Pantai Terindah nan Eksotis di Dunia

Negara-negara Dengan Pantai Terindah nan Eksotis di Dunia – Wisata pantai memang masih menjadi favorit bagi para wisatawan yang ingin berlibur. Dengan panorama alam yang menakjubkan, tak heran jika pantai menjadi destinasi pilihan hingga kini. Tak hanya itu, berlibur ke pantai juga menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat.

Pantai merupakan salah satu destinasi tujuan wisata favorit para wisatawan. Namun, tak semua pantai memiliki pemandangan mempesona. Beberapa ciri pantai yang memiliki pemandangan cantik adalah berpasir putih serta berair tenang, sehingga asyik untuk berenang dan bersantai.

Terdapat beragam aktivitas yang bisa dilakukan selama berlibur ke pantai, mulai snorkeling, diving, bermain pasir, berjemur, atau sekedar bersantai di tepi pantai.Di berbagai belahan dunia, ada beragam aplikasi idn poker open card pantai indah nan eksotis yang patut untuk dikunjungi.

Berikut Pantai Terindah nan Eksotis yang ada di seluruh Dunia:

1. Fraser Island, Queensland, Australia

Seperti Potongan Surga, Ini 21 Pantai Terindah di Dunia

Australia merupakan negara dengan keindahan alam yang menawan. Mulai dari pegunungan, padang rumput, sampai pantai-pantai indah yang seringkali menjadi destinasi wisata turis mancanegara karena udaranya yang hangat.

salah satunya terdapat pulau indah, namun bisa membahayakan yang terletak di pantai sebelah tenggara negara bagian Queensland, yaitu Pulau Fraser.
Meski pulau dengan pantai birunya yang menawan ini selalu menjadi primadona, tetapi disarankan untuk tidak dikunjungi lantaran pantainya yang berbahaya.

2. Lopes Mendes, Ilha Grande, Brazil

Seperti Potongan Surga, Ini 21 Pantai Terindah di Dunia

Pantai Lopes Mendes berjarak 3 km dengan pasir yang sangat bersih dan halus serta air yang sangat jernih. Cocok untuk rekreasi aktif dan liburan keluarga. Ombak di bagian ini cukup kasar – itu hanya tempat bagi para peselancar untuk memacu adrenalin mereka. Tetapi hal yang baik tentang pantai ini adalah memiliki titik-titik dangkal yang membuatnya nyaman untuk berenang dan bahkan berekreasi dengan anak-anak.

Tempat surgawi ini dikenal dengan suasananya yang tenang dari segi keramaian turis, tetapi bukan dari segi kondisi cuaca. Angin di Pantai Lopes Mendes sangat kencang, dan bertiup sepanjang tahun. Saat musim hujan tentunya mereka semakin kuat, sehingga berenang secara umum menjadi sangat sulit bahkan berbahaya. Anda harus ingat bahwa tidak ada penjaga pantai di pantai, dan jika Anda tidak berlibur dengan rombongan, Anda bisa berakhir sendirian di pantai. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati di dalam air dan jangan berenang jauh.

3. Barnes Bay, Anguilla

Seperti Potongan Surga, Ini 21 Pantai Terindah di Dunia

Anda akan menemukan sedikit sekali orang di bibir pantai Barnes Bay, salah satu pantai yang sangat dibanggakan di Anguilla. Hal itu terjadi karena Barnes Bay atau Anguila secara umumnya tidak mudah dijangkau. Bukan karena transportasinya tidak ada, melainkan karena biaya untuk pergi ke sana sangat mahal.
Meskipun mahal, ketika anda membutuhkan tempat untuk berlibur, menjauh dari kesibukan dan banyak hal yang mengganjal lainnya di kehidupan sehari-hari anda bisa datang ke pantai Barnes Bay. Di sana sudah tersedia berbagai macma fasilitas mewah seperti hotel, resor, dan juga vila pribadi yang dapat disewa oleh siapa saja.
4. Bora-bora, Polinesia Prancis
Seperti Potongan Surga, Ini 21 Pantai Terindah di Dunia
Bora-bora merupakan pulau kecil yang berada di sebelah selatan Samudera Pasifik, tepatnya di Kepulauan Tahiti. Secara administratif pulau ini masuk ke dalam negara Prancis. Pulau ini memang terkenal dengan keindahan lautnya dan menjadi pilihan favorit liburan para artis.
Lautnya yang tenang dan berair jernih, juga kaya akan kehidupan laut menjadikan Bora-bora sebagai pulau cantik yang ramai dikunjungi. Walau berada di tengah samudera, namun akses menuju ke pulau ini sangatlah mudah. Karena ada beberapa penerbangan langsung menuju ke sini.

5. Horseshoe Bay, Bermuda

Seperti Potongan Surga, Ini 21 Pantai Terindah di Dunia

Teluk Horseshoe atau Horseshoe Bay berada di pesisir pantai selatan Bermuda. Menariknya, teluk ini berada di antara tebing batu kapur yang sangat menakjubkan.

Tidak ketinggalan, kilauan pasir pantai merah muda yang menambah kesan eksotis. Berhadapan langsung dengan Samudera Atlantik, Horseshoe Bay dipenuhi oleh berbagai macam terumbu karang, ikan hingga kehidupan laut lainnya.

Alasan inilah yang membuat Horseshoe menjadi tempat wisata fantastis untuk melakukan snorkeling. Bagi yang tidak bisa berenang, kamu bisa melakukan aktivitas lainnya seperti duduk bersantai, berjalan menyusuri teluk, bermain bola voli hingga melakukan kickball. Kamu juga bisa melakukan jogging serta hiking loh di Teluk Horseshoe ini.

Comments are closed.