Masing-masing Game Berikut Ini, Ternyata Dibuat Oleh Satu Orang Saja!

Masing-masing Game Berikut Ini, Ternyata Dibuat Oleh Satu Orang Saja!

Masing-masing Game Berikut Ini, Ternyata Dibuat Oleh Satu Orang Saja!

Masing-masing Game Berikut Ini, Ternyata Dibuat Oleh Satu Orang Saja! – Tidak semudah di kala memainkannya, mengembangkan game sangatlah sukar sama sekali game yang di buat merupakan game indie bersama visual simple maupun gameplay simpel. Namun, game berikut luar biasanya di kembangkan oleh cuma satu orang saja yang berdedikasi tinggi di dalam menuangkan kreativitas mereka ke di dalam bentuk media interaktif.

Kerennya, game yang mereka membuat di terima bersama tangan terbuka oleh para gamer berkat kualitas yang tidak kalah bagus di banding game lain yang di buat oleh banyak orang. Di kutip dari laman idn poker ios, berikut deretan game yang ternyata masing-masing game ini di buat oleh satu orang saja.

1. Axiom Verge

Axiom Verge di kembangkan oleh seorang bernama Thomas Happ. Game metroidvania ini mulanya di rilis untuk PS4. Sbelum akan kelanjutannya terhitung di luncurkan untuk PC, Xbox One, PS Vita, Wii U dan Nintendo Switch. Terinspirasi dari game layaknya Metroid dan Contra, Axiom Verge merupakan game side-scroller yang berfokus pada segi eksplorasi dan combat.

Pada game ini, pemain berperan sebagai Trace – seorang ilmuwan yang di tugaskan untuk menyelamatkan dunia alien dari orang jahat. Selain Axiom Verge, Happ terhitung di ketahui ambil anggota di dalam pengembangan game lain layaknya End of Nations dan NFL Street.

2. Braid

Braid terhadap mulanya hanya di buat oleh Jonathan Blow dan versi pertamanya di luncurkan untuk PC terhadap tahun 2005. Tiga tahun setelahnya, seorang seniman webcomic bernama David Hellman turut di dalam anggota pengembangan untuk menyempurnakan visual dari Braid sebelum lantas lagi di rilis terhadap tahun 2008 untuk Xbox 360, PS3 dan PC (lagi).

Meski Hellman lantas bergabung, Braid versi 2008 punya dunia, cerita dan unsur puzzle yang mirip layaknya versi 2005. Braid sendiri berkisah tentang pria bernama Tim yang sedang mencari seorang putri yang di tangkap oleh monster.

3. Dust: An Elysian Tail

Dust: An Elysian Tail di ciptakan oleh satu orang saja yaitu Dean Dodrill. Game ini di rilis untuk Xbox 360 pada tahun 2012. Sebelum di rilis juga untuk PC pada 2013, PS4 pada 2014 dan mobile pada 2015. Versi Nintendo Switch juga telah di konfirmasi, meski hingga kini belum ada tanggal rilis pasti.

Dust: An Elysian Tail sendiri berlatar di dunia fiksi bernama Falana. Pemain mengendalikan karakter bernama Dust yang punya misi untuk membantu penduduk dunianya. Melawan pasukan yang di pimpin General Gaius pasca menemukan pedang – Blade of Ahrah dan penjaga pedangnya yang bernama Fidget.

Comments are closed.