Lionel Messi Resmi Berikan Jawaban untuk Tantangan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Resmi Berikan Jawaban untuk Tantangan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Resmi Berikan Jawaban untuk Tantangan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Resmi Berikan Jawaban untuk Tantangan Cristiano Ronaldo – Lionel Messi di pastikan hengkang berasal dari Barcelona terhadap bursa transfer musim panas 2021. Kini, dia berpeluang terima tantangan berasal dari rival abadinya, Cristiano Ronaldo, untuk coba kerasnya kompetisi di klub dan kompetisi top Eropa lainnya.

Di kutip dari laman idn poker ios, Barcelona meyakinkan tak dapat melanjutkan kerja sama bersama Messi, Jumat (6/8/2021). Keduanya setuju untuk tak memperbaharui kontrak baru, di karenakan aturan salary caps di LaLiga.

Beberapa klub kini merasa memperlihatkan minatnya untuk mampu memperoleh tanda tangan La Pulga. Namun, hingga sementara ini belum ada pernyataan resmi berasal dari sang pemain berkaitan kejelasan karier selanjutnya.

1. Ronaldo berharap Messi mau terima tantangan baru

Saat lebih dari satu th. lalu, Ronaldo yang rubah ke Juventus sempat mengungkapkan, menginginkan menyaksikan Messi tampil di kompetisi lain bersama dengan klub baru. Hal itu membuat Ronaldo menghendaki Messi terlihat dari zona nyaman, sepertinya yang coba tantangan baru waktu rubah dari Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus.

“Bagi saya, hidup itu merupakan sebuah tantangan. Saya menyukainya (Messi) dan mau membuat seluruh senang. Saya menghendaki dia berkunjung ke Serie A suatu waktu nanti. Sama layaknya aku yang terima tantangan baru di sini,” kata Ronaldo di kutip Marca.

Namun, Ronaldo merasa, tak bisa mengubah ketentuan Messi. Jika pemain asal Argentina itu masih bahagia di Barcelona, Ronaldo tetap menjunjung ketentuan sang rival. Terlepas dari apapun, dia tetap menilai Messi pemain hebat dan khusus yang baik.

2. La Pulga memberikan banyak prestasi dan gol untuk Barcelona

Pencapaian Messi bersama dengan Barcelona sebetulnya begitu luar biasa. Namanya begitu lekat bersama dengan Azulgrana. Sebab, Messi udah sejak kecil gabung bersama dengan Barcelona, menimba ilmu bersama dengan akademi La Masia. Dua dekade udah di habiskan Messi di Camp Nou bersama dengan banyak variasi prestasi

Messi udah mempersembahkan 10 titel LaLiga, tujuh piala Copa Del Rey, empat mahkota Liga Champions, dan tiga gelar Piala Dunia Klub. Itu belum juga delapan gelar juara dari Piala Super Spanyol dan tiga titel Piala Super Eropa.

Selain itu, dia juga bergelimang gol dan assist bersama dengan Barcelona. Dari 778 penampilan bareng Barcelona, Messi udah cetak 672 gol dan 305 assist, and delapan kali sabet gelar El Pichichi dengan sebutan lain top scorer LaLiga.

3. Klub Inggris dan Prancis sempat menginginkan jasa Messi

Kini, Messi sudah di ambang pintu keluar Barcelona. Dia berpeluang mencoba tantangan yang sempat di bicarakan Ronaldo beberapa waktu lalu. Namun, tampaknya bukan untuk mengikuti jejak Ronaldo di Serie A, tapi ke kompetisi lain yang lebih memungkinkan, entah di Premier League atau Ligue 1.

Sampai saat ini baru Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, atau Manchester United, yang sebelumnya sudah menunjukkan minat dan siap meminang sang pemain. Mereka ingin memberikan pengalaman baru untuk Messi agar bisa meraih gelar yang sebelumnya belum sempat di raih.

Terlepas dari itu, masa depan Messi masih jadi misteri. Tak ada yang tahu ke mana peraih enam gelar Ballon d’Or itu akan pergi dan berlabuh musim depan.

Comments are closed.