LA Lakers Abaikan Sindiran yang Sebut Mereka Gerbong Tua di NBA

LA Lakers Abaikan Sindiran yang Sebut Mereka Gerbong Tua di NBA

LA Lakers Abaikan Sindiran yang Sebut Mereka Gerbong Tua di NBA

LA Lakers Abaikan Sindiran yang Sebut Mereka Gerbong Tua di NBA – Daftar Los Angeles Lakers untuk NBA 2021/22 musim sangat unik. Alih-alih mengandung pemain muda potensial, tim mereka sebenarnya mengandung sejumlah legiun yang menua.

Bayangkan saja, Lakers saat ini di pertahankan oleh pemain berusia 30 tahun, tipe LeBron James, Marc Gasol, Dwight Howard, Trevor Ariza dan pemain yang baru saja mendarat musim ini, Carmelo Anthony. Lakers harus sulit untuk bersaing di musim 2021/22 nanti.

1. Carmelo Anthony tidak peduli

Terlepas dari sindiran gerbong tua, halaman belakang Lakers, Carmelo Anthony tidak peduli. Di kutip dari laman idn poker ios, ia mengatakan Lakers akan membuat kisahnya sendiri, pasukan pengalaman para pemain miskin NBA.

“Aku senang ketika seseorang mengatakan tim kami sudah tua. Ceritanya akan lebih menarik. Mereka kadang-kadang lupa bahwa mantan pemain memiliki bakat, kemampuan teknik, serta pengalaman yang akan membantu muncul di NBA,” kata Anthony, “kata Anthony,” kata Anthony, “kata Anthony,” di laporkan oleh ESPN FC.

2. Anthony senang bisa satu tim dengan James

Setelah menunggu lama, hampir dua dekade, Anthony akhirnya senang menjadi tim dengan LeBron James. Keduanya telah meningkat pada tingkat NBA secara bersamaan pada tahun 2003, ketika James menjadi pilihan nomor 1 dan Anthony menjadi pilihan nomor 3 dalam proyek NBA 2003.

“Bron (James) datang kepada saya dan berkata: ‘Yo, sekarang saatnya. Saya ingin tim dengan Anda. Kami harus membawa tim kejuaraan ini. Memang, orang-orang ingin kita dapat menjadi tim dalam beberapa tahun terakhir. Tapi itu Baru tiba sekarang, “kata Anthony.

3. Anthony siap merasakan atmosfer final NBA

Tidak seperti James yang sudah terbiasa dengan atmosfer final NBA, Anthony tidak demikian. Selama kariernya, dia tidak pernah sekalipun mencicipi atmosfer final NBA. Pada 2009, dia hampir mencicipi final, tetapi timnya, Denver Nuggets, kalah dari Lakers di final Western Conference.

“Saya ingin memenangkan gelar bersama Los Angeles Lakers. Apalagi, ini juga jadi salah satu hal yang belum saya dapat sepanjang karier. Gelar juara inilah yang kadang membuat saya tidak bisa tidur di malam hari, juga memotivasi saya sepanjang karier,” tutur Anthony.

Comments are closed.