Kylian Mbappe Akan Tetap Bertahan di PSG, & Real Madrid Resmi Mundur

Kylian Mbappe Akan Tetap Bertahan di PSG, & Real Madrid Resmi Mundur

Kylian Mbappe Akan Tetap Bertahan di PSG, & Real Madrid Resmi Mundur

Kylian Mbappe Akan Tetap Bertahan di PSG, & Real Madrid Resmi Mundur

Kylian Mbappe Akan Tetap Bertahan di PSG, & Real Madrid Resmi Mundur – Striker Prancis Kylian Mbappe resmi di pastikan bakal senantiasa bertahan di Parch des Princes dengan Paris Saint-Germain (PSG). Kesepakatan PSG dengan Real Madrid yang berusaha meminang Mbappe tidak meraih kesepakatan atau ujung kesepakatan yang sama-sama di sepakati.

Kecil kemungkinan kalau Mbappe akan masuk ke Real Madrid musim panas ini. Sebab, jendela transfer sudah berada di masa-masa akhir. PSG sebelumnya menetapkan harga sebesar 200 juta euro untuk Real Madrid bisa memboyong Mbappe ke klub mereka.

1. PSG tak merespons tawaran terakhir Real Madrid

Di kutip dari laman idn poker ios, raksasa Spanyol, Real Madrid mengajukan penawaran sebesar 170 juta Euro atau setara Rp2,8 triliun. Tawaran ini jadi tawaran kedua Real Madrid untuk meminang Mbappe.

Selain itu, Los Blancos termasuk menambahkan 10 juta Euro atau setara Rp169 miliar. Real Madrid menetapkan tenggat pas bagi PSG untuk merespons tawaran ini.

PSG sendiri menetapkan harga 200 juta Euro atau setara Rp3,3 triliun.

2. Real Madrid masih mungkin boyong Mbappe tahun depan

Real Madrid pada mulanya yakin bakal bisa memboyong pemain berusia 22 th. selanjutnya ke Santiago Bernabeu.

Klub ini sendiri akhirnya harus menanti hingga Januari 2022, untuk melakukan negosiasi lagi dengan Mbappe.

Meski begitu, Real Madrid tetap memiliki peluang meraih Mbappe th. depan, bersama dengan status bebas transfer, mengingat kontrak Mbappe bakal habis bersama dengan PSG musim panas mendatang.

3. Mbappe masih jadi bintang utama PSG

Kylian Mbappe masih terus menjadi bintang kesayangan PSG. Dalam dua laga paling akhir Liga Prancis, Mbappe menyumbang tiga gol untuk PSG.

Dalam laga kontra Brest, PSG menang 4-2 melalui gol Ander Herrera (23′), Kylian Mbappe (36′), Idrissa Gueye (73′), dan Angel Di Maria (90′).

Pada laga paling akhir kontra Reims, Mbappe bawa PSG menang 2 gol tanpa balas. Mbappe menyumbang gol pada menit ke-16 dan ke-63 di dalam laga debut Lionel Messi itu.

Comments are closed.