Kota-kota Indah di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak

Kota-kota Indah di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak

Kota-kota Indah di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak

Kota-kota Indah di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak – Kanada, dengan nama asli Dominion of Canada, merupakan negara paling utara di kawasan Amerika Utara. Kerajaan (monarki konstitusional) ini terbagi dalam 10 provinsi dan 3 teritori, dengan menganut sistem desentralisasi. Kanada berdiri pada tahun 1867, setelah disahkannya undang-undang Konfederasi.

Ottawa menjadi ibukota negara ini. Kantor Gubernur Jenderal, Perdana Menteri, serta parlemen nasional terletak di kota tersebut. Kanada pernah menjadi jajahan Prancis; yang kemudian direbut oleh Inggris, hingga hari kemerdekaannya. Kini, negara ini menjadi anggota La Francophonie, sekaligus negara Persemakmuran Inggris. Luas Kanada mencapai 9.970.610 km². Negara ini tergolong negara maju, yang perekonomiannya bergantung pada hasil alam.

Kanada merupakan salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh para turis untuk berwisata. Terletak di sebelah utara Amerika Serikat, Kanada memiliki banyak kota besar yang Daftar Poker IDNPlay Indonesia bisa menjadi tujuan liburanmu nanti.

Namun, banyaknya tujuan wisata di negara tesebut terkadang membuat para turis bingung untuk menentukan tempat mana saja yang harus dikunjungi. Oleh karena itu, yuk simak informasi tentang kota-kota di Kanada yang paling banyak dikunjungi berikut ini.

1. Toronto

5 Kota di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak, Ini Alasannya! 

Sebagai kota metropolitan, Toronto menjadi rumah bagi banyak gedung pencakar langit dan berbagai museum di mana pengunjung dapat merasakan budaya yang berbeda-beda dari para penduduknya yang memang berasal dari berbagai tempat di dunia.

Selain itu, Toronto juga terkenal akan Toronto International Film Festival, menara CN yang merupakan menara tertinggi ketiga di dunia, dan aula serbaguna Scotiabank Arena yang juga berfungsi sebagai markas dari klub bola basket Toronto Raptors.

Toronto menjadi kota di Kanada yang paling banyak di kunjungi dan merupakan kota ke-29 yang paling banyak dikunjungi di dunia.

2. Vancouver

5 Kota di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak, Ini Alasannya! 

Kecantikan kota yang terletak di tepi pantai di sebelah barat Kanada ini berhasil menarik ribuan turis tiap tahunnya. Vancouver memiliki cuaca dan suasana yang sejuk serta memiliki banyak taman yang dikelilingi oleh pegunungan. Selain itu, Vancouver juga merupakan kota dengan banyak penduduk yang juga memiliki banyak butik, kafe, galeri, restoran, dan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinggi.

3. Montreal

5 Kota di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak, Ini Alasannya! 

Daya tarik utama dari Montreal terletak pada perpaduan antara gaya Eropa dan modren pada bangunan-bangunannya. Sering disebut sebagai Paris of Canada, banyak pengunjung maupun turis yang tertarik dengan Old Town di kota tersebut yang masih mempertahankan arsitektur dari abad ke-17. Berbagai bangunan tua di daerah tersebut mencerminkan adanya pengaruh Perancis yang juga memiliki peran penting dalam sejarah Kota Montreal.

Banyak pengunjung yang mengeksplor Old Montreal dengan berjalan kaki untuk melihat Notre Dame Basilica dan Place Jacques Cartier yang serupa dengan suasana di Eropa.

4. Niagara

5 Kota di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak, Ini Alasannya! 

Niagara merupakan salah satu tempat tujuan favorit untuk berbulan madu bagi para turis dari seluruh dunia. Pada beberapa tahun terakhir, banyak hotel, restoran, dan tempat ramah keluarga lain yang mulai bermunculan di kota ini.

Selain itu, daya tarik lain dari kota ini terletak pada air terjun dengan pemandangan yang begitu indah yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls.

Tiap tahunnya, ribuan wisatawan berkunjung ke Niagara untuk melihat keindahan alam dari air terjun tersebut.

5. Calgary

5 Kota di Kanada dengan Pengunjung Terbanyak, Ini Alasannya! 

Calgary merupakan kota terbesar yang terletak di Alberta, Kanada. Kota ini juga menempati urutan kelima sebagai kota yang paling layak dihuni di seluruh dunia dan salah satu kota terbesar di Kanada yang menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya.

Calgary terletak di kaki pegunungan Canada’s Rocky Mountain dan berdekatan dengan Banff, kota yang memiliki taman nasional yang juga menjadi tujuan wisata populer di Kanada.

Comments are closed.