Klub Atalanta Setuju untuk Lepaskan Cristian Romero Pergi ke Tottenham

Klub Atalanta Setuju untuk Lepaskan Cristian Romero Pergi ke Tottenham

Klub Atalanta Setuju untuk Lepaskan Cristian Romero Pergi ke Tottenham

Klub Atalanta Setuju untuk Lepaskan Cristian Romero Pergi ke Tottenham – Tottenham Hotspur telah menerima bahwa Artalaranta dalam transfer Cristian Romero. Pemain Argentina telah di konfirmasi untuk segera di sajikan sebagai tim Lillywhite.

Sinyal olahraga olahraga mengatakan Tottenham harus melewati pukulan yang fantastis untuk mendaratkan pemain. Tidak merespons, mereka harus setuju dengan pajak sebesar 55 juta euro sebesar Rp935 miliar. Jumlah ini lebih besar dari tawaran awal Tottenham, atau 50 juta euro.

Di kutip dari laman idn poker ios, Romero sendiri akan terbang di London dalam 24 jam ke depan untuk menyelesaikan langkahnya sebelum menyetujui persyaratan pribadi dengan kontrak lima tahun.

1. Romero jadi bek termahal sepanjang sejarah Tottenham

Transfer Romero termasuk dalam biaya paling mahal kedua dalam sejarah Tottenham. Tanguy Ndomele selalu memecahkan rekor transfer tertinggi dalam sejarah klub dengan 63 juta euro pada Juli 2019.

Namun, Romero selalu memecahkan rekaman transfer klub. Dia menjadi bek paling mahal dalam sejarah Tottenham. Sebelumnya, Davinson Sanchez berlangsung oleh Davinson Sanchez dengan 42 juta euro selama di perkenalkannya oleh Ajax Amsterdam tiga tahun lalu.

2. Sukses bersama Atalanta dan Argentina musim ini

Kedatangan Romero tentu saja memberikan udara segar untuk manajer Tottenham, Nonu Esperito. Selain itu, Tottenham baru saja kehilangan bek yang berpengalaman, Toby Alderweireld. Dia memilih untuk pindah ke Qatar untuk memperkuat al-Duhail.

Romero sendiri adalah bek berkualitas dengan usia yang sangat muda. Dia membuat 42 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Dia juga mengakibatkan Atalanta finish di tempat ketiga seri musim lalu dan menjadi finalis di Coppa Italia.

Belum lama ini, Romero juga berhasil tampil baik di Copa America. Dia bahkan berhasil membawa negaranya Argentina menjadi juara setelah mengalahkan Brasil dalam pertandingan terakhir.

3. Harga jual Romero untungkan Atalanta

Anak berusia 23 tahun itu telah menjadi pembelian ketiga Tottenham musim ini. Sebelumnya, mereka juga berhasil mengamankan kiper Atalanta, Pierluigi Golinger dengan perjanjian pinjaman. Mereka juga berhasil mengamankan pemain potensial muda Spanyol, Bryan Gil.

Sementara itu, Atalanta yang menjual Romero di konfirmasi untuk mendapatkan pengganti. Mereka mengamankan jasa bek Juventus, demiral. Pemain tim nasional Turki di perkenalkan dengan pinjaman, serta opsi pembelian di akhir periode pinjaman.

Romero yang pindah ke Tottenham sebenarnya adalah pemain dari Juventus. Pembela terbaik Serie A 2020/2021 di beli oleh Atalanta dengan mahar 16 juta euro. Harganya jauh lebih rendah dari penjualan Cristian Romero North London Club.

Comments are closed.