Kane Tetap Bertahan, Manchester City Kini Fokus Mengincar Ronaldo

Kane Tetap Bertahan, Manchester City Kini Fokus Mengincar Ronaldo

Kane Tetap Bertahan, Manchester City Kini Fokus Mengincar Ronaldo

Kane Tetap Bertahan, Manchester City Kini Fokus Mengincar Ronaldo

Kane Tetap Bertahan, Manchester City Kini Fokus Mengincar Ronaldo – Harry Kane udah meyakinkan diri bertahan di Tottenham Hotspur hingga 2022. Hal ini membawa dampak Manchester City langsung mengalihkan fokus buruannya kepada Cristiano Ronaldo.

Pernyataan Kane melalui akun Twitternya, meyakinkan berkomitmen untuk bertahan. Hal itu membawa dampak ManCity gigit jari, di karenakan berapa pun uang yang di tawarkan mereka, sudah pasti dapat di tolak The Lillywhite.

Hal ini tentu menjadi kasus bagi The Citizen. Maklum, mereka belum memiliki penyerang murni untuk di jadikan mesin gol utama klub musim ini, pascakepergiaan Sergio Aguero ke Barcelona.

1. Manchester City yang berpotensi bisa medatangkan Ronaldo

Di kutip dari laman idn poker ios, ketentuan Kane memicu ManCity bergerak cepat melacak pemain pengganti yang sepadan. Mereka pun kini pertimbangkan Ronaldo yang udah menawarkan diri ke Etihad. Setidaknya, kapabilitas dan pengalaman CR7 dapat mampu dimaksimalkan untuk selagi selagi oleh manajer Pep Guardiola.

Agen Ronaldo, yakni Jorge Mendes, terhitung udah memberikan tawaran kepada ManCity soal kliennya. Sebab, sejauh ini belum tersedia klub yang siap menampung pemain asal Portugal itu terkecuali pergi dari Juventus.

Sebelumnya, PSG udah menolak tawaran Mendes untuk mendatangkan Ronaldo. Hal itu memicu mimpi banyak pihak yang menginginkan lihat Messi dan Ronaldo berduet musim ini gagal.

2. Gaji dan biaya transfer untuk Juventus memberatkan The Citizen

Namun, ManCity juga punya ganjalan besar terkecuali mendatangkan Ronaldo. Mereka keberatan mengeluarkan ongkos transfer sampai 30 juta euro atau Rp509 miliar, mengingat sisa kontrak sang pemain dengan Juventus tinggal satu th. lagi.

Sementara, usia Ronaldo yang sudah menginjak 36 th. juga menjadi pertimbangan lainnya. Tak hanya itu, ManCity juga dapat kehabisan uang banyak terkecuali Ronaldo sangat ke Etihad.

Mereka kudu menjamin beban gaji eks pemain Manchester United ini yang juga mencapai 30 juta euro per tahun. Tentu hal itu dapat membuat neraca keuangan klub sedikit goyang.

3. Jika bersedia di potong gaji, Ronaldo perpeluang ke Etihad

Jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut Ronaldo masih berpotensi hengkang ke ManCity dan bisa mendapat kontrak dua musim. Dengan catatan, Ronaldo mau menyepakati pemangkasan gaji sebesar 50 persen dari yang di dapat di Juventus.

Artinya, Ronaldo hanya akan mengantongi 15 juta euro atau sekitar Rp254,3 miliar per tahun. Tentu hal itu membuat masalah yang membuat kedua pihak sulit bersepakat.

Sebab, bisa saja di manfaatkan Manchester United yang masih bakal berburu pemain baru. Mereka bisa saja mendatangkan Ronaldo, terlebih sang pemain adalah legenda di Old Trafford masa lalu.

Comments are closed.