Inilah Tempat Paling Epik untukmu Nikmati Sunset di Pulau Biak Numfor

Inilah Tempat Paling Epik untukmu Nikmati Sunset di Pulau Biak Numfor

Inilah Tempat Paling Epik untukmu Nikmati Sunset di Pulau Biak Numfor

BIAK (Bila Ingat Akan Kembali) tidak cukup lebih begitulah sebutan dari orang-orang jika menyebut Pulau Biak. Pulau Biak juga di dalam kabupaten Biak Numfor.

Kabupaten Biak Numfor sendiri merupakan tidak benar satu kabupaten di provinsi Papua, Indonesia. Secara geografis, letak kabupaten Biak Numfor terlalu strategis untuk membangun suatu kawasan industri juga industri pariwisata. Tidak heran jika Biak Numfor kondang bersama pesona Pariwisatanya.

Ada begitu banyak wisata yang sanggup anda kunjungi jika anda datang ke Pulau Biak Numfor. Di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, salah satunya adalah bersama melihat pemandangan matahari terbenam. Untuk menikmati pesona Sunset, wisata pantai di Pulau Biak bisa menjadi solusinya.

Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ini 3 tempat paling epik buat kamu yang mendambakan menikmati pesona sunset di Pulau Biak.

1. Taluk Yenures

Taluk Yenures yang terletak di Kelurahan Mandala, Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor ini memiliki pesona tersendiri untuk nikmati sunset.

Cocok buat anda yang mengidamkan nikmati sunset bersama dengan bersantai di tepi taluk gara-gara terdapat lapangan di dekat taluk, yang sering kali di jadikan tempat bermain warga lokal.

Tidak di pungut cost untuk masuk ke sini. Untuk ke sini pun tidak memakan sementara lama gara-gara jarak tempuh berasal dari pusat kota Biak tidak hingga 10 menit.

2. Pantai Segara Indah

Pantai Segara Indah atau yang lebih di kenal dengan pantai Bosnik (karena letaknya di ujung pantai Bosnik) ini terletak di Biak Timur, kabupaten Biak Numfor, Papua. Tempat ini dengan pasir putih nan indah membawa dampak pantai ini punya pesona tersendiri.

Kamu mampu menikmati pesona pantai ini sembari menikmati kelapa muda yang di jual oleh penduduk lokal di pinggir pantai. Akan lebih menarik ulang kecuali menikmati pesona pantai ini selagi sunset gara-gara pemandangannya yang benar-benar indah cocok membuat kamu yang puas memotret pemandangan.

Lokasinya yang tidak benar-benar jauh yakni kurang lebih satu jam perjalanan dari pusat kota Biak, menjadikan pantai ini favorit bagi keluarga untuk refreshing.

3. Jembatan Sorido

Jembatan Sorido terletak di Kampuding sorido, Biak Kota, kabupaten Biak Numfor. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit Masyarakat Biak untuk menikmati sunset. Jembatan kayu yang di bangun oleh masyarakat lokal yang mengarah ke laut serta banyak spot foto yang di buat di jembatan ini membuat Jembatan Sorido memiliki kesan yang menarik dan unik.

Untuk ke Jembatan sorido kamu hanya perlu menempuh perjalanan selama 15-20 menit dari pusat kota Biak. Biaya masuk ke Jembatan hanya sekitar Rp5.000 per orang.

Comments are closed.