Inilah Lanskap Spektakuler di Eropa, Ada Lokasi Film Harry Potter Juga!

Inilah Lanskap Spektakuler di Eropa, Ada Lokasi Film Harry Potter Juga!

Inilah Lanskap Spektakuler di Eropa, Ada Lokasi Film Harry Potter Juga!

Setiap benua miliki tempat-tempat yang luar biasa. Masing-masing tentu miliki keunggulannya sendiri.

Benua biru mempunyai puluhan negeri nan elok serta ratusan lanskap yang menakjubkan. Manakah yang terindah? Pilihannya tentu sulit dan bias, tapi di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, inilah tiga lanskap yang di sebut-sebut paling indah se-Eropa.

1. Hallstatt, Austria

Di kutip dari laman download idnplay poker, Hallstatt merupakan sebuah desa kecil di Austria yang begitu indah bersama masyarakat cuma kurang lebih 800 orang. Kota terdekat dengannya adalah Salzburg.

Terletak di lereng di tepi Danau Hallstatt dan juga di kelilingi oleh pegunungan di semua sisinya, oleh sebab itu Hallstatt nampak selamanya cantik di segala musim. Kala musim semi dan musim panas tentu seutuhnya penuh warna warni bunga, daun, danau, langit, rumah, dan jalanan.

Dedaunan musim gugur waktu autumn menghasilkan warna yang menakjubkan. Putihnya salju waktu winter menutupi rumah-rumah Alpine dan gereja-gereja bergaya Baroque. Keberadaan Pasar Natal di alun-alun utama desa meningkatkan indahnya suasana.

2. Lauterbrunnen, Swiss

Terletak di lembah terpencil nan hijau permai di antara pegunungan Alpen Swiss yang berselimut salju dengan warna warni padang rumput Alpine, Lauterbrunnen sungguh elok rupawan.

Ada 72 air terjun yang mengalir di sepanjang tepi tebing lembah selama musim panas. Nama “Lauter Brunnen” sendiri artinya “banyak air mancur” yang menunjukkan keindahan lanskap ini.

Panorama spektakuler Lauterbrunnen di anggap salah satu yang terindah di Eropa. Air terjun yang paling terkenal adalah Staubbach. Dengan ketinggian hampir 300 meter dari permukaan batu yang menjorok, Air Terjun Staubbach merupakan salah satu yang tertinggi di Eropa.

3. Cliffs of Moher, Irlandia

Destinasi paling populer di negerinya band U2 ini menarik lebih dari 1 juta pengunjung setiap tahunnya.

Tebing Moher merupakan dinding terjal berbatu yang tinggi membentang di sepanjang pantai Samudra Atlantik. Oleh sebab itu, jalan setapak di sepanjang bentangan tersebut sangat memikat para pejalan kaki serta pesepeda untuk menyusurinya. Pemandangan yang menakjubkan sudah menanti mereka.

Tebing Moher adalah tempat ideal bagi beragam flora dan fauna serta lebih dari 20 spesies burung. Oleh sebab itu, tebing spektakuler ini sudah tampil dalam banyak film box office. Seperti The Princess Bride (1987), Leap Year (2010), dan yang paling fenomenal tentunya Harry Potter and the Half-Blood Prince (2009).

Comments are closed.