Inilah Komentar Perdana Disampaikan Lionel Messi Setelah Gabung PSG

Inilah Komentar Perdana Disampaikan Lionel Messi Setelah Gabung PSG

Inilah Komentar Perdana Disampaikan Lionel Messi Setelah Gabung PSG

Inilah Komentar Perdana Disampaikan Lionel Messi Setelah Gabung PSG – Lionel Messi mengungkap perasaannya usai gabung Paris Saint-Germain. Di akui Messi, pindah ke PSG jadi tantangan yang paling menarik buatnya di karenakan ini jadi perihal baru dalam kariernya.

PSG sebetulnya jadi klub pertama Messi tidak cuman Barcelona. Tentu, standing Messi sebagai pemain paling baik dunia, dapat di pertaruhkan waktu pindah ke PSG. Dia harus bisa memperlihatkan diri, sanggup beradaptasi dengan cepat dan menampilkan performa impresifnya dengan PSG, serupa seperti waktu berseragam Barcelona.

“Saya tak sabar mengawali lembaran baru dalam karier di Paris,” kata Messi di kutip dari laman idn poker ios.

1. Mau bangun hal luar biasa di PSG

Menggunakan seragam berbeda, Messi mengaku mirip sekali tak masalah. Dia percaya bisa menampilkan performa impresif yang di tunjukkannya sepanjang ini dengan Barcelona.

“Klub dengan visinya amat cocok dengan ambisi saya. Talenta pemain dan staf di sini saya mengetahui betul bagaimana hebatnya. Saya menghendaki membangun perihal spektakuler dengan mereka, mempersembahkan prestasi bikin klub serta fans. Saya tak sabar menjejakkan kaki di lapangan Parc des Princes,” terang Messi.

2. Dapat tempat yang spesial

Messi sudah mendapat tempat spesial di PSG. Dia di pastikan akan jadi anggota utama berasal dari proyek pelatih PSG, Mauricio Pochettino, di musim depan.

Bersama Neymar dan Kylian Mbappe, Messi akan di plot sebagai ujung tombak utama demi membentuk trio maut MNM. Trio ini di yakini akan jadi yang paling mematikan di Eropa.

Tak tidak benar di karenakan statistik Messi, Neymar, dan Mbappe, begitu luar biasa. Dalam empat tahun terakhir, kalau di kombinasikan, ketiganya sudah mencetak 272 gol.

3. Messi jadi pemain dengan gaji tertinggi di PSG

Messi gabung ke PSG dengan kontrak selama dua th. dan ada opsi perpanjangan 12 bulan. Gaji Messi di PSG adalah 35 juta euro atau setara Rp590 miliar per tahunnya.

Dengan angka tersebut, Messi menggeser Neymar sebagai pemain dengan gaji tertinggi di PSG. Masuknya Messi juga membawa dampak PSG menjadi klub dengan beban gaji tertinggi di dunia.

Comments are closed.