Inilah Fakta Menarik Pulau Tabuhan, Termasuk Sunrise dan Sunsetnya

Inilah Fakta Menarik Pulau Tabuhan, Termasuk Sunrise dan Sunsetnya

Inilah Fakta Menarik Pulau Tabuhan, Termasuk Sunrise dan Sunsetnya

Pulau yang terletak di Selat Bali dan terhitung di dalam Kabupaten Banyuwangi ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan pasir putih dan di kelilingi oleh pepohonan yang rimbun.

Bahkan, Di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, Pulau Tabuhan baru di perkenalkan pada penduduk secara luas pada tahun 2014 lewat festival Kitesurfing yang mampu menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara dengan pemandangan alam dan keunikan yang di tawarkan oleh destinasi wisata ini.

Di kutip dari laman idn poker ios yuk, simak apa saja fakta menarik dari Pulau Tabuhan berikut ini!

1. Transportasi

Kamu dapat berkunjung ke dan menggapai Pulau Tabuhan bersama menggunakan transportasi kapal laut berasal dari Pantai Bangsring. Nah, anda dapat menuju Pantai Bangsring bersama mengawali perjalanan berasal dari Kota Banyuwangi menuju Pelabuhan Ketapang, dan di lanjutkan menuju arah Pantai Watudodol.

Setelah menggapai Pantai Watudodol, anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Masjid Perumahan Griya, selanjutnya mengikuti papan saran sampai menggapai Pantai Bangsring.

Selanjutnya, anda dapat menggunakan dan menyewa kapal penduduk lokal untuk menuju Pulau Tabuhan bersama mengeluarkan cost sebesar Rp60 ribu per orang.

2. Keistimewaan Pulau Tabuhan

Pulau Tabuhan sanggup tawarkan panorama sunrise dan sunset yang sanggup anda temukan secara bergiliran pada pantai Pulau Tabuhan. Hal ini karena pantai Pulau Tabuhan merupakan sebuah pulau kecil yang terdapat di Selat Bali dan terhitung di dalam Kabupaten Banyuwangi sehingga anda sanggup menemukan sunset bersama menyaksikan ke arah Pulau Jawa dan sunrise pada arah Pulau Bali.

Selain menyaksikan sunrise dan sunset, anda terhitung sanggup nikmati panorama alam yang di tawarkan oleh destinasi wisata ini di dampingi bersama panorama Gunung Ijen, Balunara, dan Raung yang terdapat di seberang barat Pulau Tabuhan, lho.

3. Aktivitas

Bila kamu tertarik untuk mengunjungi Pulau Tabuhan. Maka kamu bisa mendapatkan dan melakukan berbagai kesibukan menarik yang di tawarkan oleh destinasi wisata ini.

Salah satu kesibukan yang bisa kamu lakukan adalah snorkeling. Di daerah pantai di mana kamu bisa melihat keindahan alam bawah laut, layaknya terumbu karang, spesies ikan, dan bunga karang.

Aktivitas lain yang di tawarkan oleh Pulau Tabuhan adalah diving. Agar kamu bisa pilih untuk lakukan scuba diving ataupun free diving. Namun, seumpama kamu tertarik untuk lakukan scuba diving. Maka kamu bisa membawa peralatan scuba diving secara mandiri ataupun menyewa peralatan diving sebelumnya, ya!

Comments are closed.