Inilah Daftar Rekrutan Terbaik Klub MU Selama Era Ole Gunnar Solskjaer

Inilah Daftar Rekrutan Terbaik Klub MU Selama Era Ole Gunnar Solskjaer

Inilah Daftar Rekrutan Terbaik Klub MU Selama Era Ole Gunnar Solskjaer

Inilah Daftar Rekrutan Terbaik Klub MU Selama Era Ole Gunnar Solskjaer – Manchester United terus aktif di pasar transfer, termasuk musim ini. Raphael Varane dan Sancho Jadon adalah rookie yang hebat yang seharusnya dapat membantu United kembali ke Triumph. Di era Gunnar Solskjaer, Setan Merah benar-benar membawa banyak pemain yang lebih baik.

Bahkan, beberapa rekrut Solskjaer dapat memiliki dampak positif pada tim. Setelah kesulitan memenangkan gelar dalam 4 tahun terakhir, Ole tentu berharap untuk menyajikan trofi musim ini. Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ini deretan pemain yang merupakan rekrutan terbaik Manchester United di era Gunnar Solskjaer.

1. Amad Diallo

Salah satu rekrut terbaik era Manchester United ole Gunnar Solskjaer adalah Amad Diallo. Pemain Pantai Gading berusia 18 tahun ketika ia mengarah ke Old Trafford. Kategori bakat yang luar biasa, iatelah di bawa oleh United dari Atalanta dengan harga 21,5 juta euro. Ini adalah investasi jangka panjang UNI.

Dengan kecepatan dan kemampuan untuk menyisir sisi sayap, ia di katakan sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Pada akhir setengah tahun yang lalu, minimal menit di putar, diallo musim ini siap berpartisipasi dalam sayap lain seperti Mason Greenwood dan Sancho Jadon.

2. Edinson Cavani

Manchester United di kenal sebagai klub pintar untuk membawa penyerang menengah. Ole Gunnar Solskjaer membawa Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain gratis musim panas lalu. Cavani ragu mampu membuktikan ia sebagai striker senior.

Dia merasakan apogee di Napoli dan PSG seragam. Sekarang, itu berusia 34 tahun, tetapi kualitas tidak boleh di remehkan. Pada musim pertama, striker Uruguay telah berhasil membayar 17 gol.

3. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka di perkenalkan oleh Manchester United Crystal Palace pada musim panas 2019. Catatan sebagai kualitas sayap berkualitas, United membawanya dengan harga 55 juta euro. Dana itu tidak sia-sia karena pemain berusia 24 tahun itu muncul sangat menjanjikan.

Seringkali bisa di ragukan tentang kemampuan untuk membantu menyerang. Namun, kemampuannya untuk bertahan membahas kekurangan ini. Wan-Bissaka menunjukkan penampilan yang menyenangkan melawan klub elit Liga Premier.

4. Harry Maguire

Manchester United sempat memberikan kejutan saat memboyong bek dengan harga fantastis. Harry Maguire yang di boyong Ole Gunnar Solskjaer dari Leicester City pada musim panas 2019 menjadikannya bek termahal di Premier League, bahkan dunia.

Saat itu, United merogoh kocek sebesar 87 juta euro. Banyak yang menilai bahwa Maguire tak bisa tampil konsisten. Namun, Maguire perlahan tapi pasti bisa menunjukkan kemampuannya, bahkan di percaya sebagai kapten tim.

Comments are closed.