Inilah Daftar Game Horor Android Terbaik di Tahun 2021, Berani Mainkan?

Inilah Daftar Game Horor Android Terbaik di Tahun 2021, Berani Mainkan?

Inilah Daftar Game Horor Android Terbaik di Tahun 2021, Berani Mainkan?

Inilah Daftar Game Horor Android Terbaik di Tahun 2021, Berani Mainkan? – Meskipun permainan horor yang menakutkan memiliki daya tarik sendiri bagi sebagian orang. Seseorang mencintainya karena rasanya tertantang, ada juga mereka yang ingin merasakan perasaan sakit hati. Lebih seram, lebih nagih!

Punya smartphone dengan sistem operasi Android? Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ini adalah serangkaian game horor terbaik pada tahun 2021 yang dapat di mainkan di gadget Anda. Siap membuat tank!

1. Labyrinth Sundel Bolong

Game horor dengan hantu lokal? Tentu mengasyikkan! Ini adalah game Bolong Labyrinth, yang di buat oleh LazySoft Studios yang di terbitkan pada 20 Juni 2021. Meskipun tidak ada dua bulan peluncuran, jumlah unduhan di Google Play Store telah lebih dari 5.000 unduhan.

Di sini kita bertindak sebagai seseorang yang terperangkap di sebuah bangunan labirin yang di hantui oleh Sundel Bolong, yang ingin membalas dendam pada kematiannya. Misi kami adalah menemukan cara untuk bertahan dari kemarahan Sundel Bolong.

Jangan khawatir, pemain tidak harus mencari barang. Lanjutkan berjalan sampai Anda menemukan jalan yang benar. Jika itu salah, Sundel Bolong akan menyerang kamu dan kamu harus memulai awal dari awal.

2. Granny 3

Apakah Nenek 3 berhasil bahwa pendahulunya, yaitu nenek dengan 100 juta unduhan atau nenek: Bab dua dengan 50 juta unduhan? Nah, Nenek 3 di rilis pada 3 Juni 2021 dan memenangkan 10 juta unduhan di Google Play Store!

Sekali waktu, Nenek dan kakek memiliki rumah baru. Mereka selalu melakukan perjalanan di sekitar rumah sehingga tidak ada yang mengganggu wilayah mereka. Sayangnya, kami bertindak sebagai tahanan yang harus mencoba keluar dari sana sebelum akhir kelima.

Hati-hati, karena Nenek memiliki rasa dengar yang baik. Dan bahkan jika kakek tidak bisa mendengar dengan baik, tetapi dia suka menembak dengan senapannya di semua benda yang bergerak! Yang paling ngeri karena mereka memiliki cucu bernama Slendrina.

Jika kita tidak sengaja melihat Slendrina, berbalik sesegera mungkin karena tatapannya padam! Jika macet, sembunyikan diri Anda di lemari, sofa atau di bawah tempat tidur. Jangan tertangkap!

3. Haunted School

Berlanjut ke game Haunted School oleh Julio Pepe yang di rilis pada 5 Juni 2021. Game horor ini berhasil meraih 10.000 unduhan di Google Play Store. Berkisah tentang apakah game ini?

Setelah lama menjadi korban bullying, seorang pelajar di sekolah di temukan gantung diri di kamar mandi. Tak lama setelah kematiannya, beberapa pelajar punya ide gila, yaitu melakukan ritual untuk memanggil arwah gadis itu.

Apesnya, ritual tersebut benar-benar memanggil roh gadis yang dendam tersebut. Untuk mengusir arwahnya, pihak gereja mengirim pendeta dan berakhir dengan kematian pendeta tersebut di kamar mandi dengan bekas tali di lehernya. Seram!

Lalu, apa yang kita lakukan sebagai pemain? Tujuan kita adalah memasuki sekolah, menemukan barang-barang yang di tinggalkan oleh pendeta, dan mengusir arwah gadis itu. Can you do it?

Comments are closed.