Ingin Tolak Cintanya Tanpa Harus Ghosting? Yuk, Simak Cara Mudahnya!v

Ingin Tolak Cintanya Tanpa Harus Ghosting? Yuk, Simak Cara Mudahnya!v

Ingin Tolak Cintanya Tanpa Harus Ghosting? Yuk, Simak Cara Mudahnya!

Belakangan arti ghosting menjadi kosakata yang akrab di telinga. Di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, ada sebagian orang yang jadi ghosting merupakan jalan terlihat yang paling aman untuk mengambil keputusan atau menolak cinta seseorang. Termasuk tingkah laku gak manusiawi, nyatanya ghosting sanggup melukai dan berefek jangka panjang untuk sang korban.

Di kutip dari laman download idn play 2020, biar kamu gak menjadi salah satu orang jahat di muka bumi, tersebut ada sebagian cara menolak cinta tanpa harus ghosting, lho. Penasaran apa saja caranya? Baca baik-baik nih ulasan lengkapnya.

1. Gak usah menunjukkan antusiasme atau ketertarikan hanya untuk menghargainya

Menunjukkan ketertarikan mampu membawa dampak orang menganggapmu menaruh perasaan lebih padanya. Kalau udah begitu lumrah saja kalau dia mulai anda ghosting kalau tiba-tiba anda menentukan komunikasi dengannya. Ingat ya, kalau anda gak mempunyai perasaan lebih bersama dengan seseorang, tersedia baiknya anda bersikap sewajarnya saja.

Bersikap cuek dan biasa saja bisa membuat orang yang menyukaimu merasa dirinya di tolak secara halus. Kalau sudah begitu kamu jadi gak perlu berbuat jahat dengan melakukan ghosting.

Orang lain juga gak akan terus tertarik jika dirimu terus-terusan menunjukkan sikap jutek ataupun cuek padanya. Beda halnya kalau kamu gak suka tetapi tetap kelihatan perhatian padanya, itu yang bahaya.

2. Tampakkan ekspresimu sebenarnya tanpa berpura-pura

Masih berhubungan dengan cara pertama, cara selanjutnya adalah menampakkan ekspresimu yang sebenarnya. Kalau kamu memang gak suka, kamu gak perlu menunjukkan sikap sok baik kepada orang yang bersangkutan. Kamu punya hak untuk memberi senyumanmu kepada siapa saja.

Kalau kamu terus-terusan bersikap sok baik, gak heran kalau ujung-ujungnya kamu jadi ghosting anak orang. Ghosting itu bisa jadi pelarianmu karena gagal untuk jujur ke orang lain. Ingat lho, mending berkata jujur meski menyakitkan daripada menyuguhkan kebohongan yang menyenangkan.

3. Ungkapkan bagaimana perasaanmu padanya dengan sejujurnya

Kalau orang yang menyukaimu sudah mengunggapkan perasaannya secara langsung padamu, tugasmu hanyalah menjawab perasaannya dengan sejujur-jujurnya. Kamu gak perlu merasa gak enak hati ataupun takut hubungan kalian jadi gak baik setelah kamu menolak cintanya.

Di bandingkan ghosting, orang akan lebih menerima jika cintanya di tolak secara langsung. Memilih ghosting justru membuat orang yang menyukaimu menyimpan tanda tanya besar dalam benaknya. Kamu gak mau kan dapat karma karena bikin galau anak orang?

Comments are closed.