Habiskan Waktu Berdua Bersama Suami sambil Lakukan 5 Olahraga Ini

Habiskan Waktu Berdua Bersama Suami sambil Lakukan 5 Olahraga Ini

Habiskan Waktu Berdua Bersama Suami sambil Lakukan 5 Olahraga Ini

Habiskan Waktu Berdua Bersama Suami sambil Lakukan 5 Olahraga Ini – Dinner dan menonton film di bioskop bersama pasangan pastinya sudah sering dilakukan bukan. Untuk mendekatkan diri dengan si Papa, tentunya harus banyak menghabiskan waktu berdua dengannya.

Adanya quality time bersama, sudah pasti akan menambah intensitas daftar akun idn poker serta berkomunikasi dan menimimalisir pertengkaran.

Agar Mama dan suami memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan tetap sehat, kalian bisa meluangkan waktu bersama dengan berolahraga. Ketika kalian sering olahraga, pastinya akan mendapatkan banyak manfaat.

Berikut ini kita sudah rangkum 5 jenis olahraga yang bisa dilakukan berdua dengan pasangan. Yuk simak!

1. Bersepeda bersama suami 

Jika di rumah punya sepeda, maka Mama dan Papa bisa bersepeda bareng. Bersepeda nggak harus jauh-jauh kok. Kalian bisa melakukannya dengan berkeliling kompleks atau mencoba rute yang agak jauh sambil menikmati keindahan di tempat lain.

Bersepeda bersama adalah olahraga yang menyenangkan sekaligus menyehatkan bukan. Tentunya akan lebih romantis dengan mengendarai sepeda bareng bersama suami tercinta.

Aktivitas ini akan mempererat hubungan dan kekompakan, lho. Lakukanlah selama 30 menit untuk bisa membakar sekitar 350 kalori.

2. Fitnes 

Selain bersepeda, Mama dan pasangan bisa berolahraga di pusat kebugaran.

Di fitness center merupakan tempat yang pas untuk melatih seluruh bagian tubuh kalian, salah satu manfaat yang didapat ialah melatih otot.

Fitnes juga cara yang bagus untuk memompa tingkat energi. Saat kamu dan suami sering fitnes, maka secara otomatis tubuh pun akan lebih atletis dan berotot di beberapa bagian.

Mama dan suami bisa melakukannya selama 3 hari dalam satu minggu, maka aktivitas olahraga ini membuat tubuh bebas lemak dengan pembakaran lemak per harinya.

Kalian pun bisa melakukannya berdua atau menggunakan personal trainer dengan program khusus untuk couple.

3. Jogging pagi berdua suami 

Olahraga ringan yang bisa Mama lakukan bersama pasangan ialah dengan jogging bersama di pagi atau sore hari.

Aktivitas ini bisa membuat tubuh menjadi lebih segar, lho. Mama bisa jogging bersama suami sambil bercerita.

Untuk membakar kalori ajaklah suami berjalan di sekitar kompleks rumah atau dapat juga melakukannya di saat car free day.

Lakukanlah di akhir pekan selama 30-45 menit untuk jogging bersama yang lebih menyenangkan. Kegiatan yang sederhana ini akan memperbaiki metabolisme tubuh dan menurunkan kolesterol pada darah.

4. Yoga dan pilates 

Yoga dan Pilates merupakan olahraga yang bisa dilakukan berdua dengan suami.

Cobalah mengajak si Papa melakukan latihan yoga dan pilates bersama. Dengan begitu pastinya dapat mempererat hubungan dan kekompakan di dalam berumah tangga.

Apabila kalian rutin melakukan kedua olahraga ini, maka akan menguatkan kerja otot dan meningkatkan stamina.

Sementara beberapa gerakan-gerakan yoga juga ada yang dapat dilakukan dengan berkolaborasi dengan pasangan.

Nah, pose meditasi sangat pas dilakukan bersama suami. Gerakan yoga yang sederhana ini terbilang lebih rileks dan Mama pun bisa terkoneksi batin dengan si Papa.

5. Tenis 

Olahraga yang tergolong high impact seperti tenis bermanfaat untuk membakar kalori.

Kalian bisa melakukannya berdua atau mengundang pasangan lain untuk bertanding bersama.

Dengan begitu Mama dan suami bisa saling kerja sama untuk mengalahkan lawan bertanding.

Permainan olahraga yang satu ini juga dapat meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan membantu jantung untuk memompa darah lebih maksimal.

Bermain tenis dengan suami, maka kalian berdua pun akan memiliki peredaran darah yang semakin lancar serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Kebersamaan merupakan hal yang sangat penting, salah satunya bisa menghabiskan waktu bersama dengan olahraga yang membuat tubuh lebih sehat dan membuat hubungan semakin

Comments are closed.