Fakta AJ Mitchel Penyanyi Ganteng Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

Fakta AJ Mitchel Penyanyi Ganteng Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

Fakta AJ Mitchel Penyanyi Ganteng Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

Fakta AJ Mitchel Penyanyi Ganteng Pendatang Baru Asal Amerika Serikat – Jika kita lihat di youtube atau platform digital lainnya, hampir setiap minggu selalu ada saja lagu baru, album baru bahkan musisi baru. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang membanggakan. Apalagi untuk kamu yang mengikuti perkembangan musik.

Kamu sendiri lagi suka mendengarkan lagu apa atau mungkin ada musisi yang lagi kamu idolakan banget belakangan ini? Mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui penyanyi bernama AJ Mitchell. Ya, penyanyi muda asal Amerika Serikat ini memang belum banyak dikenal luas, terutama di dunia internasional.

Meskipun begitu, ia sudah aktif dalam dunia musik sejak berusia belia dengan keunikan dan karakter suaranya yang khas. Buat kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang Daftar Poker IDNPlay Indonesia penyanyi muda asal Amerika Serikat ini. Maka harus tahu beberapa faktanya berikut ini.

1. Penyanyi muda yang berasal dari Illinois, Amerika Serikat

6 Fakta AJ Mitchel, Penyanyi Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

AJ Mitchell atau yang bernama lengkap Aaron Fredrick Mitchell Jr ini adalah penyanyi kelahiran 17 Mei 2001 dan merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Ia lahir dan besar di sebuah kota kecil di sebelah selatan Illinois, bernama Belleville. Penyanyi yang baru berusia 19 tahun ini sudah aktif bermusik sejak berusia 14 tahun, ketika ia masuk di Belleville West High School.

2. Memiliki hobi bermain piano dan bermain basket

6 Fakta AJ Mitchel, Penyanyi Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

AJ Mitchell sudah memiliki hobi bermusik sejak kecil, bahkan ia sudah bernyanyi ketika baru berusia 4 tahun. Meskipun ia tidak lahir dari keluarga berlatar belakang musik, di mana ayahnya merupakan perawat dan ibunya merupakan pengusaha. Namun, ayahnya bisa menulis lagu dan menginspirasi dirinya untuk menciptakan sebuah lagu sendiri.

Selain itu, ia juga memiliki hobi untuk bermain piano ketika berusia belia dan sempat mengikuti kursus piano. Di samping hobinya dalam bermusik, ia juga hobi bermain basket. Bahkan ia ikut dalam anggota choir atau paduan suara ketika masih duduk di bangku SMA.

3. Kepopulerannya bermula ketika penampilannya diunggah ke YouTube dan Instagram

6 Fakta AJ Mitchel, Penyanyi Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

Kepopuleran AJ Mitchell saat ia masih berusia 13 tahun dantampil dalam sebuah acara lokal di kotanya. Penampilannya apiknya dalam membawakan lagu tulisannya sendiri bertajuk ‘Used To Be‘ yang diunggah ke YouTube dan Instagram, seketika membuatnya populer dengan naiknya followers dan subscribernya secara signifikan.

Kemudian pada tahun 2015, sebuah label berbasis di Los Angeles, memberikan tawaran kontrak sebagai penyanyi. Bahkan ia sempat bergabung bersama Team 10, yang beranggotakan Jake Paul dan Alex Lange, namun ia memutuskan untuk fokus di industri musik.

4. Sudah mengeluarkan dua Extended Plays

6 Fakta AJ Mitchel, Penyanyi Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

Sejak aktif berkarir di dunia musik, ia sudah meluncurkan dua extended plays yang berjudul Hopeful pada tahun 2018. Dalam EP tersebut sudah diluncurkan single perdananya yang berjudul ‘Girls’ dan berhasil masuk dalam chart US Billboard Pop Songs hingga peringkat 39.

Pada tahun 2019, karirnya semakin menanjak ketika ia merilis EP keduanya yang bertajuk ‘Slow Dance‘. Ia pun berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Ava Max dalam lagunya ‘Slow Dance‘.

5. Akan merilis album perdananya berjudul Skyview di tahun ini

6 Fakta AJ Mitchel, Penyanyi Pendatang Baru Asal Amerika Serikat

Selain sudah meluncurkan dua EP, AJ Mitchell akan merilis album perdananya yang berjudul Skyview. Meskipun belum diketahui secara pasti kapan albumnya akan rilis, namun kabarnya akan dirilis pada tahun 2020 ini. Pada album tersebut tentunya akan terdapat lagu pertama yang ditulisnya berjudul ‘Used to Be‘ dan tentunya lagu pada EPnya terdahulu, seperti ‘Slow Dance’ dan lagu terbarunya yang berjudul ‘Burn’, ‘Down in Flames’ dan ‘Unstoppable’.

6. Sudah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal

Sejak berkarir di industri musik, AJ Mitchell sudah mengeluarkan 17 lagu, termasuk lagu barunya ‘Burn’. Di samping itu, ia juga sudah berkolaborasi dengan berbagai DJ, penyanyi dan rapper terkenal seperti Digital Farm Animals, Ava Max dan Rich The Kid. Pada tahun ini, ia juga akan berkolaborasi dengan Steve Aoki dan Frank Walker dan lagu bertajuk ‘Imagine‘.

Namun salah satu single terpopulernya adalah ‘Slow Dance’, dengan duetnya bersama penyanyi hits Ava Max. Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat 28 dalam tangga lagu US Billboard Pop Songs.

Comments are closed.