Deretan Hero Mage yang Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Deretan Hero Mage yang Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Deretan Hero Mage yang Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Deretan Hero Mage yang Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning! – Mage adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan brust damage-nya yang terlalu besar ketika di early maupun late game. Kebanyakan berasal dari hero Mage sebetulnya cukup susah untuk di gunakan, di perlukan kecepatan jari tangan yang tinggi dan terhitung instinct yang kuat waktu memainkannya.

Namun untungnya hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero Mage di bawah ini, mereka mampu dengan ringan di mainkan meskipun kamu tetap newbie. Kamu terhitung tidak di tuntut kudu punya instinct yang kuat waktu memainkannya. Yuk cek hero apa saja.

1. Nana

Pertama adalah Nana, hero Mage satu ini termasuk termasuk ke di dalam role Support. Hero Nana miliki jangkauan skill yang jauh dan tidak miliki skill blink, meskipun begitu hero ini miliki brust damage besar yang terlalu mematikan. Untuk memainkan hero Nana kamu memadai paham positioning yang baik saat tengah war, selebihnya hanya mengarahkan skill ke wilayah target.

Selain itu Nana termasuk miliki combo skill yang terlalu simpel, untuk membunuh lawan kamu dapat pakai combo skill sebagai berikut; selanjutnya pengaruh slow bersama dengan pakai skill satu lantas lempar skill dua ke wilayah tujuan dan yang terakhir pakai skill ultimate untuk membunuhnya.

2. Eudora

Hero Mage kedua adalah Eudora, tidak di butuhkan keahlian spesifik untuk menggunakan hero ini. Satu-satunya perihal yang wajib kamu kuasai waktu menggunakan hero ini adalah timing, pastikan kamu memasuki pertempuran bersama dengan benar dan sering-seringlah bersembunyi di semak-semak untuk membunuh lawan secara tiba-tiba.

Eudora populer bersama dengan brust damage-nya yang terlalu besar di kala di early maupun late game, hero ini bahkan sanggup membunuh lawan kendati kamu tidak menggunakan combo skill.

Meskipun begitu, kamu tidak boleh asal-asalan dalam waktu menggunakan skill. Gunakan combo skill sebagai selanjutnya untuk membunuh lawan; pertama stun lawan menggunakan skill dua lantas serang menggunakan skill ultimate dan yang terakhir adalah skill satu.

3. Odette

Hero Mage paling enteng di kuasai yang ketiga adalah Odette, anda pasti mampu menggunakannya. Keempat skill yang di miliki oleh hero Odette benar-benar sederhana dan enteng untuk di pahami; skill satu di gunakan untuk memberikan damage area, skill dua untuk memberikan dampak stun dan skill tiga untuk memberikan serangan brust damage.

Odette adalah hero high ground yang benar-benar kuat, hero ini efektif banget kala team war sebab dia mampu membunuh banyak lawan sekaligus di dalam sekali combo skill, lho.

Untuk membunuh lawan, anda mampu manfaatkan combo skill sebagai berikut; pertama stun obyek manfaatkan skill dua selanjutnya manfaatkan skill satu dan skill ultimate secara bersamaan. Pastikan anda tidak menjalankan tombol analog dan map kala skill ultimate Odette tengah aktif.

Comments are closed.