Daftar Pemain Populer yang Dulu Hampir Direkrut oleh Real Madrid Club

Daftar Pemain Populer yang Dulu Hampir Direkrut oleh Real Madrid Club

Daftar Pemain Populer yang Dulu Hampir Direkrut oleh Real Madrid Club

Daftar Pemain Populer yang Dulu Hampir Direkrut oleh Real Madrid Club – Real Madrid di kenal sebagai klub yang benar-benar royal dalam mendatangkan pemain bintang tiap tiap musimnya. Los Blancos tercatat pernah memecahkan rekor transfer di dunia sebanyak dua kali di kala merekrut Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kedua pemain itu masing-masing di beli bersama nominal 96 juta euro atau setara Rp1,58 triliun dan 100 juta euro atau seharga 1,64 triliun.

Meski mempunyai reputasi sebagai klub besar, nyatanya tidak semua pemain bintang rela bermain di Santiago Bernabeu. Berikut ini lima pemain ternama yang nyaris saja di rekrut Real Madrid terhadap masa lalu.

1. David Villa

David Villa merupakan keliru satu penyerang paling baik Eropa saat masih membela Valencia. Hampir seluruh klub elite kepincut untuk mendatangkan sang pemain sementara itu. Real Madrid menjadi keliru satu klub besar yang ikut mengejar penyerang kelahiran Tuilla, Spanyol, tersebut.

Ketika itu, Villa di kabarkan telah bersedia untuk membela Los Blancos. Akan tetapi, perihal itu urung terjadi di karenakan Valencia tiba-tiba meningkatkan harga sang pemain. Villa malah join ke Barcelona bersama harga 40 juta euro atau setara Rp659 miliar pada musim panas 2010. Di klub itu, ia menghabiskan sementara selama 3 tahun dan sukses mencetak 48 gol serta 23 assist sebelum saat hengkang ke Atletico Madrid.

2. Paul Pogba

Nama Paul Pogba sesungguhnya sudah di kaitkan dengan Real Madrid di dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa gelandang asal Prancis itu sesungguhnya sudah di incar Los Blancos sejak 2016 lalu. Salah satu sosok yang benar-benar mendambakan mempunyai Pogba ke Santiago Bernabeu selagi itu adalah Zinedine Zidane.

Zidane yang selagi itu menjabat sebagai pelatih Real Madrid mengungkap bahwa mereka hampir saja mendatangkan Pogba. Namun, kesepakatan itu wajib gagal di tengah jalur sebab suatu hal hal. Kini Real Madrid ulang berusaha untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Kontrak Pogba di Old Trafford terhitung dapat berakhir tahun depan.

3. Neymar

Neymar menikmati waktunya di Barcelona dengan sangat menjanjikan. Ia sukses membukukan 105 gol serta 76 assist dari 186 pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana. Tidak hanya itu, pemain asal Brasil ini juga mampu membawa klubnya memenangi banyak trofi bergengsi, seperti Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, UEFA Super Cup, dan lain-lain.

Sebelum bergabung dengan Barca pada 2013, Neymar sempat di incar Real Madrid. Sayangnya, transfer tersebut gagal terwujud karena satu dan lain hal. Kini pemain berusia 29 tahun itu bermain di kompetisi Prancis dengan membela Paris Saint-Germain.

Comments are closed.