Daftar Pemain Bertahan yang Punya Skill Menyerang Terbaik Saat Ini

Daftar Pemain Bertahan yang Punya Skill Menyerang Terbaik Saat Ini

Daftar Pemain Bertahan yang Punya Skill Menyerang Terbaik Saat Ini

Daftar Pemain Bertahan yang Punya Skill Menyerang Terbaik Saat Ini – Sekarang kita berada dalam era sepak bola modern. Di era sepak bola modern, permainan jadi lebih taktis, lebih cepat, dan tidak monoton. Hal itu menyebabkan pemain kudu beradaptasi bersama dengan peran mereka di lapangan, tak kecuali bek.

Salah satu peran bek yang jadi banyak bermunculan kala ini adalah attacking fullback. Seorang attacking fullback di tuntut untuk turut menunjang serangan dan selamanya tak lupa bersama dengan tugas utama mereka sebagai pemain bertahan. Pemain bertahan yang beroleh peran ini kudu miliki kebolehan bertahan dan menyerang yang mirip baiknya. Berikut ini merupakan daftar pemain bertahan bersama dengan kebolehan menyerang paling baik kala ini.

1. Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Trent Alexander-Arnold merupakan keliru satu bek kanan paling baik di dunia. Ia merupakan pemain asli didikan akademi Liverpool. Baru berumur 23 tahun, Alexander-Arnold sudah menggapai banyak prestasi. Ia lebih-lebih jadi pemain inti skuad Liverpool dan Timnas Inggris sementara ini.

Kemampuan Alexander-Arnold yang paling menonjol adalah passing, crossing, dan terhitung ia merupakan seorang kreator serangan. Gaya bermain Alexander-Arnold mengingatkan kita bersama Dani Alves yang sering melakukan overlap dan beri tambahan assist. Pemain bersama no punggung 66 ini sudah bermain dalam 187 laga untuk Liverpool bersama catatan 10 gol dan 47 assist di seluruh kompetisi.

2. Theo Hernandez (AC Milan)

Dapat di katakan bahwa Theo Hernandez kini menjadi tidak benar satu bek kiri paling baik di dunia dan sanggup di bilang bek kiri paling baik di Serie A. Setelah musim 2017/2018 yang mengecewakan dengan Real Madrid, Theo Hernandez formal pindah ke AC Milan terhadap 2019 seharga 21,5 juta euro. Sebelumnya, Theo sempat merintis era peminjaman ke Real Sociedad terhadap musim 2018/2019.

Karier Theo membaik sesudah ia berhimpun dengan AC Milan dan ia sekarang menjadi incaran banyak klub Eropa. Sejak 2019/2020, Theo sudah mencetak 16 gol dan 16 assist untuk AC Milan di dalam 90 laga yang ia lakoni.

Terbaru, pemain berusia 24 tahun ini mencetak gol kemenangan untuk Prancis di semifinal UEFA Nations Leagu. Dua klub kaya, Paris Saint-Germain dan Manchester City, kabarnya tertarik untuk manfaatkan jasa adik berasal dari Lucas Hernandez ini.

3. Joao Cancelo (Manchester City)

Setelah musim pertama yang tidak berjalan mulus bersama Manchester City, Joao Cancelo telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di Premier League saat ini. Cancelo di tebus oleh Manchester City dari Juventus dengan biaya transfer mencapai 65 juta euro pada awal musim 2019/2020 lalu.

Pemain asal Portugal itu adalah pemain pemain penting dari skuad Manchester City yang menjuarai Premier League musim lalu. Cancelo tampil impresif dengan kualitas teknis dan kecerdasannya. Mampu beroperasi di kedua posisi fullback, Cancelo merupakan pemain Manchester City yang tak tergantikan.

Dalam 88 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City, eks pemain Valencia itu telah mencetak 6 gol dan memberikan 7 assist.

Comments are closed.