Berikut Ini Hal-hal yang jadi Sorotan pada Kekalahan Madrid dari Espanyol

Berikut Ini Hal-hal yang jadi Sorotan pada Kekalahan Madrid dari Espanyol

Berikut Ini Hal-hal yang jadi Sorotan pada Kekalahan Madrid dari Espanyol

Berikut Ini Hal-hal yang jadi Sorotan pada Kekalahan Madrid dari Espanyol – Dalam laga sambungan LaLiga yang di gelar terhadap akhir pekan lalu, Real Madrid wajib menelan kekalahan pas bertamu melawan Espanyol. Ini merupakan kekalahan ke dua Real Madrid secara beruntun di semua kompetisi setelah di awalnya terhitung kalah berasal dari FC Sheriff Tiraspol di ajang Liga Champions.

Dalam laga tersebut, Real Madrid menurunkan skuad terbaiknya di pimpin oleh Karim Benzema dan Luka Modric sebagai penggerak permainan tim. Namun, Los Blancos gagal raih hasil maksimal. Dalam laga selanjutnya terdapat beberapa hal yang jadi sorotan. Mau tau apa saja? Yuk, simak ulasannya selanjutnya ini.

1. Karim Benzema melanjutkan performa terbaiknya

Karim Benzema ulang jadi pencetak gol bagi Real Madrid. Meskipun gagal membawa Real Madrid meraih kemenangan, Benzema mencetak gol yang menakjubkan di dalam laga tersebut. Dengan gol ini, Benzema meningkatkan kuantitas golnya jadi 9 di LaLiga musim ini.

Dalam laga kontra Espanyol, lini depan Real Madrid seolah kebingungan. Karim Benzema jadi cuma satu pemain Los Blancos yang sering kali membahayakan gawang Espanyol yang di jaga Diego Lopes.

2. Real Madrid gagal menjaga keunggulan di puncak klasemen LaLiga

Atletico Madrid berhasil memelihara perburuan gelar LaLiga selamanya sengit setelah menang atas Barcelona bersama skor 2-0. Dengan kemenangan itu, sang juara bertahan mendiami posisi ke-2 di klasemen LaLiga.

Kemenangan atas Espanyol bakal membawa Real Madrid unggul 3 poin berasal dari Atletico Madrid. Dengan El Clasico yang telah di depan mata, Real Madrid wajib mengamankan puncak klasmen. Namun, kekalahan atas Espanyol berarti Real Madrid kini memimpin LaLiga bersama bersama Atletico Madrid dan Real Sociedad bersama koleksi 17 poin. Real Madrid cuma unggul selisih gol.

3. Espanyol tampil luar biasa melawan Real Madrid

Espanyol tampil superior dalam laga kontra Real Madrid. Mereka berhasil menang atas tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Espanyol tampil solid dalam sisi pertahanan dan sesekali melancarkan serangan balik cepat.

Di awal laga, Espanyol unggul terlebih dahulu lewat gol Raul de Tomas yang berhasil memanfaatkan ruang yang ada pada sektor bek sayap Real Madrid. Sektor ini menjadi titik lemah Real Madrid karena Espanyol membombardir kotak penalti Real Madrid dengan umpan silang yang mereka lancarkan. Di babak kedua, Espanyol kembali mencetak gol, kali ini melalui kaki Aleix Vidal.

Real Madrid hanya bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol Karim Benzema pada menit ke-71, namun gol ini tak cukup untuk membuat Real Madrid meraih angka dari kandang Espanyol. Alhasil, mereka harus tunduk dengan skor 2-1.

Comments are closed.