Berikut Ini Deretan Klub yang Gawangnya Sering Dibobol Edin Dzeko

Berikut Ini Deretan Klub yang Gawangnya Sering Dibobol Edin Dzeko

Berikut Ini Deretan Klub yang Gawangnya Sering Dibobol Edin Dzeko

Berikut Ini Deretan Klub yang Gawangnya Sering Dibobol Edin Dzeko – Edin Dzeko tentu saja telah begitu tenar sebagai salah satu striker sepak bola jempolan yang tersedia kala ini. Pemain asal Bosnia-Herzegovina selanjutnya baru saja berpisah bersama dengan AS Roma dan bergabung ke tim rival, Inter Milan. Sebelum berkiprah di Italia, Dzeko juga dulu membela FK Teplice, Wolfsburg, dan Manchester City.

Dalam kariernya sampai kala ini, Dzeko telah menciptakan 292 gol dari 637 laga di semua ajang bersama dengan klub yang dulu di belanya. Tentunya, banyak klub yang dulu di hadapi dan banyak klub pula yang telah merasakan betapa ganasnya Dzeko di dalam mencetak gol. Tahukah kalian klub mana saja yang gawangnya paling sering di jebol Edin Dzeko? Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ulasannya!

1. Manchester United (9 gol)

Manchester United merupakan klub yang paling sesuai bersama dengan Dzeko dalam urusan mencetak gol. Selama berseragam Wolfsburg, Manchester City, dan AS Roma, ia bertemu bersama dengan United dalam 11 laga di semua ajang. Ia dapat menciptakan 9 gol dan 2 assist.

Terakhir kali Dzeko mencetak gol ke gawang Manchester United adalah terhadap 6 Mei 2021 dalam laga leg ke-2 semifinal Europa League musim 2020/2021. Bagi timnya, berasal dari 11 laga yang di lakoni mencatatkan 5 menang dan 6 kali kalah.

2. Viktoria Plzen (9 gol)

Viktoria Plzen menjadi klub kedua yang gawangnya paling kerap di jebol Edin Dzeko. Ia pernah bertanding melawan Plzen di dalam 8 laga di seluruh ajang bersama dengan FK Teplice, Manchester City, dan AS Roma. Dzeko sukses mencetak 9 gol dan 1 assist.

Dzeko paling akhir kali menjebol gawang Viktoria Plzen pada 2 Oktober 2018 di dalam laga fase group G Liga Champions musim 2018/2019. Dari 8 laga yang di jalani, Dzeko dan klubnya mencatatkan 4 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kalah.

3. VfB Stuttgart (8 gol)

Klub berikutnya yang jadi lumbung gol Edin Dzeko adalah VfB Stuttgart. Ia pernah bertarung melawan Stuttgart di dalam 7 laga di Bundesliga bersama Wolfsburg. Tercatat, ia dapat menciptakan 8 gol.

Stuttgart paling akhir kali kemasukan gol oleh Dzeko terhadap 30 Oktober 2010 di dalam laga pekan ke-10 Bundesliga musim 2010/2011. Tren positifnya saat bertemu Stuttgart membantu Wolfsburg menggapai 4 kemenangan. Namun, 3 laga lainnya berujung kekalahan.

Comments are closed.