Berikut ini Daftar Zombi Terkuat yang Ada Di Game Plants vs. Zombies

Berikut ini Daftar Zombi Terkuat yang Ada Di Game Plants vs. Zombies

Berikut ini Daftar Zombi Terkuat yang Ada Di Game Plants vs. Zombies

Berikut ini Daftar Zombi Terkuat yang Ada Di Game Plants vs. Zombies – Merupakan permainan yang di kembangkan oleh PopCap Games, Plants vs. Zombies sudah menjadi tidak benar satu permainan paling terkenal selama masa. Hal yang memicu game ini terlalu di minati sebab rancangan permainannya simpel dan mudah. Itu sebabnya, permainan ini pun bisa di mainkan oleh semua umur.

Meskipun permainan ini cukup mudah untuk di mainkan, ada beberapa zombi yang cukup kuat dan sukar untuk di kalahkan. Penasaran apa saja zombi terkuat yang terlihat dalam permainan Plants vs. Zombies? Simak ulasan berikut.

1. Dr. Zomboss

Di kutip dari laman idn poker ios, Dr. Zomboss adalah zombi paling akhir yang mesti kamu kalahkan di dalam Mode Adventure. Zombi ini cuma terlihat terhadap akhir Mode Adventure sebagai tantangan paling akhir untuk merampungkan permainan. Dr. Zomboss sangat tangguh dan susah di kalahkan.

Zombi ini punya kekuatan untuk mengeluarkan bola es atau bola api raksasa yang sanggup segera menyapu bersih tanamanmu. Meskipun begitu, bola es yang di keluarkan oleh Dr. Zomboss tetap sanggup di atasi bersama dengan Jalapeno, saat bola apinya sanggup di atasi bersama dengan Ice-shroom.

2. Gargantuar

Gargantuar adalah zombi raksasa yang benar-benar tangguh dan sukar di kalahkan. Tidak sendiri, Gargantuar termasuk selalu membawa Imp, zombi kecil yang dapat ia lemparkan saat dirinya jadi melemah. Alih-alih memakan tanamanmu, Gargantuar dapat langsung menghancurkan tanaman yang tersedia di hadapannya bersama dengan satu pukulan.

Seperti zombi lainnya, Gargantuar termasuk dapat di kalahkan bersama dengan memanfaatkan tanaman instant kill, layaknya Jalapeno atau Splash. Hanya saja, di perlukan dua tanaman instant kill hanya untuk mengalahkan Gargantuar.

3. Ziomboni

Hal yang menyebabkan Zomboni terlampau kuat sebab dirinya pakai kendaraan yang bisa menyebabkan jalan es. Jika tidak segera di kalahkan, Zomboni juga bakal melindas seluruh tanaman yang ada di hadapannya. Selain itu, Zomboni juga meninggalkan jejak es yang bisa membangkitkan Zombie Bobsled Team.

Kendaraan yang di gunakan Zomboni juga lumayan tangguh dan tidak mudah untuk di hancurkan. Cara tercepat untuk mengalahkan Zomboni bersama dengan pakai Spikeweed atau tanaman instant kill.

Comments are closed.