Berikut Ini Daftar Klub yang Paling Sering Kali Kalah Saat Hadapi Arsenal

Berikut Ini Daftar Klub yang Paling Sering Kali Kalah Saat Hadapi Arsenal

Berikut Ini Daftar Klub yang Paling Sering Kali Kalah Saat Hadapi Arsenal

Berikut Ini Daftar Klub yang Paling Sering Kali Kalah Saat Hadapi Arsenal – Arsenal belum dapat kembali ke kompetisi di puncak Liga Premier dalam musim terakhir. Namun demikian, Gunners adalah salah satu klub yang merekam tinta emas di puncak liga Inggris. Sejak liga pertamanya, London Club telah menang sekali.

Salah satu dari mereka akan selalu di ingatkan ketika gudang juara Liga Premier 2003/04 bahkan tanpa merasa di kalahkan di musim ini. Arsenal telah menjadi kuat untuk lawan mereka. Ada beberapa klub yang sering sulit ketika berhadapan dengan senjata London. Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ini adalah daftar klub yang paling sering kali kalah saat hadapi Arsenal.

1. Everton

Klub pertama ini adalah tim yang sebenarnya cukup konsisten dengan resistensi tinggi tim. Namun, Everton juga merupakan salah satu klub yang sering kehilangan Arsenal di Liga Premier. Arsenal telah menaklukkan klub Merseyside dalam 34 pertandingan 58 pertandingan yang di lakukan.

Tetapi penembak terakhir di Everton terjadi di musim 2019/20. Di mana mereka menang 3-2 dan harus kalah dalam dua pertemuan musim lalu. Kemenangan terbesar yang pernah di buat oleh Arsenal d’Everton berlangsung pada 2005 dengan skor longsor 7-0.

2. West Ham United

Klub kedua paling sering lawan dari Arsenal di Liga Premier adalah West Ham United. Klub yang di juluki palu harus mengenali manfaat Gunners dalam 32 pertandingan. West Ham sendiri menghadapi Arsenal di Liga Premier hingga 50 pertandingan.

Salah satu kemenangan terbesar dari London Canon di Western Ham sudah lama. Secara khusus pada 2013 dan 2016, ketika Arsenal mengalahkan West Ham dengan skor identik 5-0. Selama dua pertemuan terakhir dari dua tim, Arsenal menang sekali dan yang lain berakhir dengan imbang.

3. Newcastle United

Klub ketiga dari daftar ini adalah Newcastle United. Sejauh ini, Arsenal telah menghadapi Newcastle dalam 52 pertandingan Liga Premier. Total korespondensi, Gunners menang pada Magpies 32 pertandingan.

Pada pertemuan musim 2020/21, Arsenal juga berhasil memenangkan poin-poin komprehensif di Newcastle dalam dua pertandingan, baik kandang dan jauhnya. Kemenangan dengan skor terbesar meriam London pada Newcastle terjadi pada tahun 2000. Dalam pertandingan liga pertama, Arsenal telah menggulung Newcastle dengan skor longsor 5-0.

Comments are closed.