Berikut Daftar Kota di Dunia dengan Warna Khasnya yang Cantik

Berikut Daftar Kota di Dunia dengan Warna Khasnya yang Cantik

Berikut Daftar Kota di Dunia dengan Warna Khasnya yang Cantik

Sebuah kota mampu miliki daya tarik wisata karena berbagai hal. Bisa karena budaya setempat, kuliner yang khas, keramahan penduduk, dan lain-lain. Nah, kota-kota berikut ini populer karena di desain bersama dengan warna khusus. Bahkan ada cerita tersendiri di balik pembangunannya.

Untuk menuntaskan rasa penasaranmu, di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, berikut daftar kota di dunia bersama dengan warna khasnya yang cantik. Siap-siap di buat terpana!

1. Kota Putih- Setenil de Las Bodegas, Spanyol

Di kutip dari laman idn poker ios, Setenil de las Bodegas merupakan kota bersama bangunan yang berdiri di bawah deretan tebing batu. Letaknya tersedia di Provinsi C├ádiz yang menampilkan penampakan rumah penduduknya yang bercat putih. Karena posisinya itulah, kota ini di juluki ‘kota terhimpit batu’, ungkap laman Andalucia.

Di perkirakan bangunan-bangunan ini sudah tersedia sejak periode Arab abad ke-12. Aneka kuliner layaknya beraneka product daging, kue kering, dan pastel menjadi ikon dari kota ini.

2. Pulau Ungu, Korea Selatan

Namanya ialah Pulau Banwol dan Pulau Bakji yang di hubungkan oleh sebuah jembatan besar. Atap tempat tinggal dan restoran bercat ungu, hamparan bunga lonceng ungu, sampai penduduk yang berkostum warna ungu menambahkan panorama warna ungu yang memikat mata.

Di lansir Insider, investasi sebesar $4,25 juta di kerjakan pemerintah Korsel pada tahun 2015 untuk membangun Pulau Ungu ini. Terbukti, pulau yang termasuk di sebut Purple Islands ini menghasilkan kunjungan wisatawan yang meningkat drastis.

Di butuhkan pas 6 jam berkendara dari Seoul untuk sampai ke Pulau Ungu. Jika kamu berkunjung bersama dengan kostum ungu, maka kamu bakal mendapatkan cost masuk dan sewa sepeda gratis.

3. Kota Biru- Chefchaouen, Maroko

Chefchaouen di bangun terhadap tahun 1471 oleh Moulay Ali Ben Moussa. Kota ini awalannya hanyalah sebuah benteng kecil berwarna putih yang di gunakan untuk melawan invasi Portugis ke Maroko.

Laman arch20 mengungkapkan, warna biru di kenalkan oleh kaum Yahudi. Menurut mereka, warna biru mewakili langit dan sebagai simbol praktek keagamaan mereka.

Selain itu, masyarakat setempat percaya warna biru menyerupai air mengalir yang ampuh untuk mengusir nyamuk. Nuansa biru juga memberikan kesejukan saat musim panas tiba. Dalam budaya Islam, warna biru berpenampilan cantik yang melambangkan kebahagiaan dan optimisme.

Comments are closed.