Berikut Daftar Game yang Paling Seru untuk Kamu Mainkan di TV Milikmu

Berikut Daftar Game yang Paling Seru untuk Kamu Mainkan di TV Milikmu

Berikut Daftar Game yang Paling Seru untuk Kamu Mainkan di TV Milikmu

Berikut Daftar Game yang Paling Seru untuk Kamu Mainkan di TV Milikmu – Selain di smartphone dan tablet, sistem operasi Android terhitung merambah perangkat lain seperti TV. Lewat Android TV, pengguna bisa menyulap TV biasa mereka jadi “pintar” dengan pemberian untuk aplikasi seperti Netflix, YouTube, HBO Max, Disney+ dan banyak lagi.

Yang lebih menarik lagi, tidak seperti umumnya sistem operasi yang sudah terinstal di lebih dari satu Smart TV, Android TV memiliki lebih dari satu game terbaik yang bisa di unduh langsung di Play Store untuk sesudah itu di mainkan. Di kutip dari laman idn poker ios, berikut ini beberapa di antaranya yang bisa kamu coba.

1. The Wolf Among Us

Telltale Games sesungguhnya telah tidak lagi beroperasi sejak September 2018 silam, tetapi sejumlah gamenya selagi ini tetap banyak yang hidup. Salah satu yang paling baik dan tersedia untuk di mainkan di Android TV adalah The Wolf Among Us.

Berdasarkan seri komik Fables yang di terbitkan oleh DC Vertigo, The Wolf Among Us mengikuti kisah seorang sheriff bernama Bigby Wolf kala ia menyelidiki sebuah masalah pembunuh mengerikan. Sama layaknya banyak game Teltalle, game dengan format episodik ini termasuk miliki cerita yang solid, voice actor luar biasa dan opsi pilihan ethical yang terlalu menguji pemain.

2. Super Phantom Cat

Di kembangkan oleh Veewo Games, Super Phantom Cat merupakan game 2D platformer bergaya retro yang berusaha untuk mereplika kejayaan game 8-bit dan 16-bit terhadap masanya. Game yang satu ini mempunyai plot memadai unik, soundtrack yang catchy di telinga, mekanisme pengecekan yang sanggup di kustomisasi dan sejumlah level bonus dengan tantangan ekstra. Banyak dari reviewer menilai game ini bagus karena visual yang di usung. Gameplay klasik yang di tawarkan dan beberapa karakter playable untuk di mainkan.

3. Goat Simulator

Goat Simulator garapan Coffee Stain Publishing merupakan game kocak di mana pemain mengendalikan seekor kambing. Dengan misi untuk menciptakan kekacauan sebesar mungkin. Developer game ini membandingkannya bersama dengan game skate klasik. Namun alih-alih mengendarai skateboard dan laksanakan trik, pemain justru menciptakan ledakan dan menghancurkan barang.

Yang menarik, meski di penuhi bersama dengan bug dan glitch, letak keseruannya justru tersedia di situ. Karenanya, Coffee Stain memastikan untuk tidak melakukan perbaikan kasus yang tersedia pada gamenya.

Comments are closed.