Berikut 3 Tempat Wisata di Chiang Rai, Thailand yang Wajib di Kunjungi!

Berikut 3 Tempat Wisata di Chiang Rai, Thailand yang Wajib di Kunjungi!

Berikut 3 Tempat Wisata di Chiang Rai, Thailand yang Wajib di Kunjungi!

Chiang Rai merupakan salah satu kota yang terdapat di utara Thailand, kota yang satu ini sering di akui sebagai kembaran berasal dari kota Chiang Mai. Namun berlainan bersama Chiang Mai, di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, Chiang Rai lebih sepi bersama situasi yang menyenangkan. Jadi sesuai banget menjadi referensi destinasi wisata anda saat pergi ke Thailand.

Seperti biasanya kota wisata di Thailand, Chiang Rai juga menyediakan wisata sejarah, edukasi, seni, kuliner, dan musik. Nah, di kutip dari laman download idnplay poker, berikut adalah beberapa rekomendasi daerah wisata yang perlu kamu kunjungi saat berada di Chiang Rai, Thailand.

1. The White Temple (Wat Rong Khun)

Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi pertama kali ketika ke Chiang Rai adalah Kuil Putih yang biasa di sebut Wat Rung Khun oleh masyarakat lokal. Terletak 13 km di selatan pusat kota Chiang Rai, The White Temple jadi area wisata yang paling tenar untuk di kunjungi di Thailand Utara.

Kuil cantik ini di bangun pada tahun 1997 oleh pelukis dan arsitek Thailand bernama Chalermchai Kositpipat. Di bangun dengan campuran kapur dan pecahan cermin, ciri khas dari kuil ini dapat berkilau ketika terkena sinar matahari.

Di dalam The White Temple kamu dapat di sediakan dengan lukisan dinding yang terlalu indah perpaduan antara Buddha tradisional dengan adegan dari film terkanal layaknya Matrix atau StarWars.

2. The Blue Temple (Wat Rong Suea Ten)

Setelah The White Temple, panduan selanjutnya adalah The Blue Temple. Mendengar namanya saja, anda sanggup menebak bahwa destinasi ke dua terfavorit di Chiang Rai ini total bangunannya berwarna biru.

Pertama memasuki kuil anda dapat menemukan banyak patung berwarna biru bersama detail yang terlampau mengesankan layaknya naga yang terdapat di pintu masuk. Di dalam kuil, anda dapat di suguhkan bersama patung Buddha di warnai bersama pantulan warna biru. Wajib banget di kunjungi di karenakan keindahannya.

3. Singha Park

Setelah kuil, selanjutnya ada salah satu taman yang wajib kamu kunjungi saat di Chiang Rai yakni Singha Park. Nama dari teman ini terinspirasi dari salah satu bir paling terkenal di Thailand, lho.

Menjadi tempat wisata yang gratis, Singha Park menjadi tempat wisata terlengkap di Chiang Rai. Dari wisata alam seperti kebun teh, taman bunga, wisata kuliner, toko suvenir, dan pastinya tempat foto yang instagramable. Jangan lupa foto dengan patung singa emas jika ke Singha Park, ya!

Comments are closed.