Beberapa Kelebihan Hero Aulus Fighter Terkuat, yang Perlu Kamu Tahu

Beberapa Kelebihan Hero Aulus Fighter Terkuat, yang Perlu Kamu Tahu

Beberapa Kelebihan Hero Aulus Fighter Terkuat, yang Perlu Kamu Tahu

Beberapa Kelebihan Hero Aulus Fighter Terkuat, yang Perlu Kamu Tahu – Aulus adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends, hero ini baru saja di rilis di original server pada 31 Agustus 2021. Meskipun masih baru, hero ini segera menjadi rebutan di mode ranked, Aulus selamanya di pick bahkan sering kena ban di rank tinggi. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, Aulus sebetulnya punya kemampuan yang benar-benar mematikan.

Buat kamu nih yang mengidamkan membeli dan mempelajari hero Aulus, berikut ini ada beberapa kelebihan yang di miliki oleh hero Aulus. Yuk cek apa saja.

1. Fighter inisiator yang efektif

Inisiator memiliki arti hero yang bisa mengawali atau terhubung pertempuran, kapabilitas layaknya ini umumnya di miliki oleh hero Tank tapi ternyata terhitung di miliki oleh hero Aulus. Aulus bisa laksanakan perihal ini di karenakan satu perihal yakni memiliki durabilitas yang benar-benar tinggi, durabilitas yang tinggi ini di dapatkan berasal dari skill satu dan skill dua. Skill satu berfungsi kurangi damage yang di terima sebesar 30% namun skill dua mengimbuhkan pengaruh lifesteal yang benar-benar deras. Dengan kapabilitas tersebut, Aulus gak akan mati biarpun di keroyok dan terima banyak damage sekaligus.

2. Memiliki jangkauan area skill yang luas

Kelebihan ke-2 yakni punyai jangkauan daerah skill yang luas, berlebihan ini sangat untungkan bagi Aulus saat tengah war, damage-nya dapat terbagi rata sehingga banyak lawan yang mampu terbunuh sekaligus. Dari keempat skill yang di miliki oleh hero ini, skill dua dan skill ultimate-nya lah yang punyai jangkauan paling jauh. Skill dua (The Power of Axe) skill ini menyerang dalam wujud kipas, memberikan 250(+120% physical attack tambahan) dan menaikkan damage dua serangan basic attack Aulus selanjutnya.

Sedangkan untuk skill ultimate (Undying Fury) Aulus mengangkat menyerang ke depan memanfaatkan kampaknya. Memberikan damage sebesar 210(+220% physical attack tambahan) pada satu garis yang bertahan sepanjang 5 detik. Skill ini memberikan pengaruh crowd control berupa pengaruh slow sebesar 70%. Berkat ke-2 skill tersebut, Aulus sangat mematikan tengah war.

3. Memiliki serangan basic attack yang mematikan

Kelebihan selanjutnya adalah memiliki serangan basic attack yang mematikan, kemampuan seperti ini sangat jarang di miliki oleh seorang Fighter. Basic attack Aulus sangat mematikan berkat skill pasifnya yaitu (Fighting Spirit) skill ini mengumpulkan stack setiap kali Aulus menyerang. Menggunakan basic attack ketika stack penuh maka damage basic attack-nya akan meningkat sebesar 125%. Dengan kemampuan tersebut, seharusnya Aulus gak takut duel 1v1 dengan hero apapun. Semakin lama bertarung maka serangannya hero ini akan semakin mematikan. Cobain deh!

Comments are closed.