5 Atlet Perempuan Paling Seksi, Mana Favorit Kamu?

5 Atlet Perempuan Paling Seksi, Mana Favorit Kamu?

5 Atlet Perempuan Paling Seksi, Mana Favorit Kamu?

5 Atlet Perempuan Paling Seksi – Pesona sejumlah atlet menjadi magnet tersendiri untuk dunia olahraga. Selain punya bakat yang gemilang hingga membuat terukirnya prestasi manis, sejumlah atlet juga diketahui memiliki paras yang cantik dan sangat menawan.

Tubuhnya yang ideal bak model juga membuat sosok mereka menjadi terlihat kian sempurna. Kehadiran sejumlah atlet Aplikasi IDN Poker ini di atas lapangan pun akhirnya sangat dinantikan.

Ada beberapa atlet yang dinilai sangat cantik dan juga seksi. Sebagaimana dikutip dari beberapa sumber, berikut lima atlet perempuan paling seksi.

5. Paige Spiranac 

Paige Spiranac

Di urutan kelima, ada nama Paige Spiranac. Kecantikan dari pegolf asal Amerika Serikat ini tentu saja tak perlu diragukan lagi. Saking cantiknya, foto-foto yang diunggah di akun media sosialnya selalu mendapat banyak like.

Tak hanya cantik, Spiranac juga diketahui memiliki tubuh seksi dan ideal bak seorang model. Sosoknya menjadi terliaht kian sempurna karena dirinya telah mengukir segudang prestasi dalam bidang olahraga golf.

4. Whitney Miller 

Whitney Miller

Kemudian, ada nama Whitney Miller. Dia diketahui menjadi salah satu atlet yang memiliki tubuh seksi dan juga paras yang sangat cantik. Alhasil, Miller bahkan pernah menyandang status sebagai Miss United States pada 2012.

Meski memiliki paras yang cantik dan menawan, ia menggeluti secara serius bidang olahraga yang ekstrem. Miller menekuni karier profesionalnya sebagai atlet jiu-jitsu dan MMA.

Terakhir, ada nama Lindsey Vonn. Dia merupakan atlet alpine skie yang berasal dari Amerika Serikat. Ia mencatatkan namanya dalam sejarah karena menjadi sebagai perempuan pertama asal Amerika yang memenangkan medali emas pada Winter Olympics 2010.

Sosok Vonn pun terlihat sempurna karena memiliki paras yang cantik dan menawan. Dia juga memiliki tubuh yang aduhai bak seorang model.

Comments are closed.