5 Alasan Kenapa Cowok Pekerja Keras Itu Paling Bisa Bikin Cewek Berdebar-debar

5 Alasan Kenapa Cowok Pekerja Keras Itu Paling Bisa Bikin Cewek Berdebar-debar

5 Alasan Kenapa Cowok Pekerja Keras Itu Paling Bisa Bikin Cewek Berdebar-debar

Sebagai calon kepala keluarga, kualitas seorang cowok itu akan sangat di nilai dari bagaimana dirinya berusaha dan mampu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri. Dan juga di nilai dari usahannya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya nanti.

Oleh karena itu, cewek bakal lebih tertarik dengan cowok yang sederhana tapi daya juangnya luar biasa, jika di bandingkan dengan cowok yang suka pamer harta, tapi semua itu bukan dia yang punya. Dan ini juga alasan kenapa cowok yang pekerja keras itu lebih sukses bikin hati cewek berdebar-debar. Di lansir dari laman onlinetradingsouthafrica.com, berikut beberapa pembahasannya simak terus, ya!

1. Sadar bahwa harta orangtua bukanlah miliknya

Di kutip dari laman Daftar IDNPlay Apk, cowok pekerja keras itu sadar betul bahwa harta yang di punyai adalah milik orangtua. Walaupun katanya gak bakal habis tujuh turunan, tapi tetap saja bukanlah miliknya. Oleh karena itu akan sangat konyol, ketika harta tersebut di pakai untuk memikat hati cewek yang di cintainya.

Baginya, harta yang hakiki adalah hasil dari peras keringatnya sendiri. Walaupun jumlahnya tak banyak, itu lebih membuatnya bangga, di banding banyak, tapi boleh minta.

2. Berada di luar zona nyamannya, menempa karakternya jadi kuat dan mandiri

Walaupun dia punya alasan untuk malas-malasan, karena toh bakal jadi pewaris harta orangtuanya, tapi dia lebih memilih keluar dari zona nyaman dengan berusaha membangun suksesnya sendiri. Mau tak mau, hal ini menempa karakternya jadi pribadi yang kuat dan mandiri.

Berbagai kegagalan yang di temuinya di lapangan, membuatnya sadar bahwa untuk meraih sukses gak gampang. Kemauan untuk terus bangkit, membuat pesona kuatnya terpancar. Dan ini, yang bikin para cewek jadi terpesona.

3. Jika tak mampu bertanggung jawab terhadap diri sendiri

Kesadaran bahwa suatu saat nanti dia akan membangun keluarga kecilnya sendiri, dan bertanggung jawab terhadap mereka, membuatnya gigih berjuang saat ini. Mumpung masih muda, masih single juga, maka dari sekaranglah dia menempa diri agar bisa mapan, supaya istri dan anak-anaknya nanti dapat hidup nyaman.

Kalau dari sekarang malas-malasan, nantinya ketika sudah berkeluarga, anak orang mau di kasih makan apaan? Beli susu anak, uangnya dari mana? Masa mau terus minta-minta sama orangtua.

4. Susahnya perjuangan meraih kemapanan, membuat dia mampu menghargai hal-hal kecil

Orang yang tahu sulitnya berjuang, dia gak akan menyepelekan hal-hal kecil atau orang-orang di sekitarnya. Karena untuk mencapai suksesnya sekarang, hal itu di peroleh dari kerja keras banyak orang. Tanpa mereka, dia pun gak bisa meraih posisi saat ini.

Dengan alasan inilah, ketika dia menjalin hubungan, cowok pekerja keras jadi paham begitu berartinya kehadiran dirimu. Kemauanmu untuk menemaninya di kala susah, membuat posisimu sangat langka, dan merugilah dirinya jika sampai menyakiti dirimu yang berharga.

5. Kesungguhannya berjuang dalam meraih suksesnya sendiri

Dalam berjuang meraih kesuksesan, gak akan bisa tercapai jika tanpa komitmen dan kesungguhan. Karena itu, ia bukanlah sosok yang main-main saat menjalani sesuatu, termasuk hubungan.

Ketika memang dia sudah berkomitmen menjalin asmara denganmu, maka gak ada dalam kamusnya menyerah begitu saja ketika kalian di timpa masalah. Itu bukan dia banget! Dia akan terus mengusahakan agar kerikil yang kalian temui, tak menjadikan penyebab gagalnya hubungan.

Comments are closed.